banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Pada sesi test ride All New Honda CBR1150 terbaru 2021 kemarin, seperti biasa ada versi modifikasinya dong.. Pada panggung terlihat dua versi modifikasi all new cbr150r 2021 terbaru tersebut, dua duanya keren namun di mata KBY ada satu yang benar benar sangat menyita perhatian mata karena selain bentuknya sudah layak seperti 250RR, penampakannya pun moge look banget! Cekidot..

Dua unit CBR150R terbaru yang kena sentuhan modifikasi tersebut sebenarnya sama sama bagus, tapi yang warna silver ini yang benar benar kena banget.. Kalau CBR150R yang warna tricolor mengandalkan visual dari decal, yang silver gak perlu dari decal pun sudah keliatan gambot seperti motor gede alias moge.

Jadilah perhatian KBY tercurah untuk si warna silver tersebut. Memang apa sih yang membuat versi modifikasi ini terlihat lebih menarik dibandingkan sebelah yang satu lagi? Lebih karena totalitas saja sih, mungkin konsepnya memang dibuat sedemikian rupa.

Misal, kaki kaki gambot depan lebar 120 di belakang 180 menggunakan Battlex S21. Arm pakai punyanya CBR250RR, shock belakang Ohlins. Yah dibanding yang satunya kaki kaki standar begitu juga dengan ban yang masih bawaan standar.

Untuk sektor pengendali, tuas rem dan kopling, keduanya memang sudah menggunakan part dari RCB alias Racing Boy. CBR150R modifikasi warna silver bahkan menempelkan beberapa panel bodi carbon, itu juga yang membuatnya terlihat lebih sporty dan mewah.

Yang unik, kalau kita melihat dari foto foto saja, yang tricolor justru terlihat lebih menarik ya? Itu dia rahasia kamera wkwkkw.. Sementara kalau liat langsung, yang silver yang lebih memikat.

Dua model ini hanya diperuntukkan sebagai display saja, tidak untuk dperjualbelikan lads. Siapa tau jadi inspirasi modif tunggangan lads sekalian. Videonya sudah KBY tempel di atas ya, semoga berkenan untuk subscribe hehe..  Kalau lads suka yang mana?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

9 KOMENTAR

  1. Ati2 kalau bikin artikel Mang. Ntar ente dituduh antek2 merek tertentu oleh FBKojel kayak yang terjadi di warung benaran?. Herannya di blog kanjengsuperjenius marketing alam raya tak ada yang komen begitu..hihihi. Dunia memang kezzaaammm

  2. CICAK BIN KADAL MERONGOOOOZ TENAN CAK !!! wrn & model silver cakep tapi Engine 16.89 hp HELLOOOOOOO KITTTTTTTTY!!! ? EKEKEKEKEKE ???

  3. Kata para fb larinya kaya keong mang. Tp klo laris kayak apansa ya ga bisa disalip sih. Di depan ada lagi… ada lagi

  4. sandal jepit modern jga sudah mengadopsi warna warna terbaru pak, dan ada versi modikfikasinya yg akan menambah makin mewah dan menjunjung martabat yg memakainya jgn lupa dibeli

  5. Cuma moge look , buat apa di beli !!!!
    Tenaga cacing.
    Hareee gene masih main di casing doang !!
    Mending kelaut aja
    hahahahahahaha……

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini