GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Di saat konsumen negara tetangga Vietnam sedang pesta menyambut kehadiran Yamaha Exciter 155 VVA – nama lain dari MX King di sana, Yamaha Indonesia juga tidak tinggal diam. Tanpa pesta kembang api, Yamaha MX King 2021 Indonesia juga ikut dirilis per hari ini lads, dan seperti prediksi KBY sebelumnya, bebek sporty ini tidak kena ubahan mesin 155 VVA, cukup dengan warna dan livery baru..

Apakah ada kemungkinan Yamaha MX King 155 VVA meluncur di Indonesia kang? Kemungkinan tetap ada kok, bisa jadi ini hanya sebagai pancingan sambil menunggu versi powerful dengan VVA meluncur. Bisa jadi tidak akan ada yang hilang, maksudnya keduanya dijual berdampingan, bagi yang duitnya gak cukup ambil MX King VVA, silakan beli yang standar.

Atau bisa jadi tidak sama sekali, karena membuat produk baru itu biayanya gak sedikit lads, tentu harus diperhitungkan cost and benefit, apalagi pastinya para jagoan marketing di Yamaha paham kondisi penjualan segmen bebek saat ini. Kalau dipaksa bikin MX King VVA tapi penjualan tidak sesuai target kan berabe?

Pada dasarnya hal yang sama sudah dilakukan oleh AHM juga, buktinya Honda Winner X, versi terbaru dan lebih ganteng dari GTR 150 tidak ikut hadir di sini, ya karena itu balik lagi, cost dan benefitnya.

Yamaha MX King facelift versi 2021 Indonesia hadir dalam 3 varian warna baru yang lebih berani dan tetap sporty. Bebek sport yang menyabet dua penghargaan dari Otomotif Award dan Grid Oto Award di segmen Best of Cub/ Bebek 110-150cc tersebut memilik warna Active Blue yang menjadi ciri khas Yamaha Racing, dua warna lagi adalah Sporty Black Yellow dan Aggresive Red.

HARGA YAMAHA MX KING 150 2021

Dengan pembaharuan pada warna dan striping tersebut, Yamaha Indonesia menjual harga Yamaha MX King 150 facelift 2021 tersebut Rp.24.075.000. Belum terlihat adanya warna khas Monster Energy, mungkin menyusul laiknya Aerox? Kita tunggu saja lads.. Bagaimana nih menurut pendapat lads sekalian? Silakan di kolom komen yes..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

17 KOMENTAR

  1. Udah ganti stiker aja ni..padahal yang release sebelumnya masih amat sangat jarang keliatan di jalan..by the way, nice effort😀

  2. Pasar bebek saucrit modal ga balik…lagian beye mah mintanya doang ,beli kaga…disuruh beli malah beli mbit

  3. Dan akhirnya..para fby yg sempat merasa gagah diberbagai blog atas lahirnya bebek sohc super vvvvva kena prank 😂😂

  4. Dari desain nya masih bagusan yang ini kok daripada yang VVA di luar itu, Cuma ya saya kan FBH jadi tetep ga bakalan beli,

    Nah pertanyaannya kalo full model change jadi yg VVA itu FBY bakalan beli ga? Yang model sekarang facelift lampu 3 cluster aja ga pernah liat di jalan,
    Kayanya sih yang ini cuma bakalan jasjesjos aja

    • @robot, nah itu, karena desain nya masih dianggap ok, makanya untuk sekarang cukup warna baru aja. Mesin baru ya kalo laku.

  5. Kang K0bay, apa alasan Kang K0bay menampilkan foto terakhir?
    Dimana di situ terpampang dengan jelas,
    keadaan motor berjejer banyak, dan (cukup) berdebu lusuh.
    tempat juga kayaknya di gudang.

    Apakah mau bilang “penunggu gudang” ?
    CMIIW

    Inyong sih ora duwe Yamaha MX King-Kong, Kang.
    Tapi setiap hari di garasi, Si Toyota Ipah selalu ditemeni Jupiter MX-King-Kong,
    Sama Variem punya nyonyah.
    Kalau si Jupe sudah bersamaku dari 2012 Kang,
    teman setia yang bores (baca boros) oli,hehe.
    Dan gak akan aku jual (kecuali ada yang nawar tinggi, xixixixiii)

    Gitu Kang, suwun.

  6. Mungkin YIMM berkaca ke winner x terdahulu yang gak masuk kesini. Dulu pas si winner itu keluar, si gtr kan cuma difacelift doang? Yang belakangnya pake stoplamp+sein crf dan speedo sonic itu? Dan ketika itu kalau gak salah pas press releasenya AHM bilang alasannya kenapa gak rilis si winner, ‘disesuaikan dengan kebutuhan pasar sini’ (alibi). Nah bisa jadi casenya disini sama.

    Pasar bebek super di indo sudah gak semeriah dulu.

  7. Trauma kl feslif kt org sini jd “modipan spbu”, biar viet dl yg jadi korban. He he

Yuk Tinggalin Jejak Lads..