Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Ini lah salah satu bukti bahwa prestasi dapat menjadi magnet yang luar biasa dalam urusan bisnis. Sebagai tim juara dunia MotoGP 2020, Suzuki Ecstar MotoGP didekati oleh salah satu perusahaan minuman energi terbesar di dunia, yaitu Monster Energy! Kerjasama antara tim Suzuki dengan Monster Energy akan berlaku mulai musim 2021 mendatang untuk beberapa tahun ke depan. Tentu dengan adanya sponsor yang masuk kategori kuat akan membuat secara finansial tim biru langit ini lebih kokoh lagi..

Info resmi dari Suzuki Racing : 

Monster Energy Company dan Tim Suzuki Ecstar MotoGP sangat bangga dan senang mengumumkan bahwa kedua perusahaan akan bekerjasama mulai musim 2021 setelah menandatangani perjanjian multi-tahun yang akan membuat pabrikan dari Hamamatsu menikmati kekuatan ekstra dalam petualangan Kejuaraan Dunia MotoGP yang mendebarkan.

Suzuki Monster Energy MotoGP 2021

Sebuah produk dari kepentingan bersama jangka panjang kini menyatu, kedua perusahaan sangat bersemangat untuk berbagi berita tentang apa yang bisa dianggap icing on the cake untuk Tim Suzuki Ecstar setelah merebut gelar Dunia dengan pebalap Spanyol Joan Mir di tahun yang sama di mana Suzuki merayakan Hari Jadi ke-100 dan 60 tahun balapan.

Monster Energy Company, saat ini memang baru mensponsori pebalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins, dengan “naik kelas” menjadi sponsor utama tentunya akan memberi semangat lebih kepada seluruh tim yang berdampak pada motor GSX-RR 2021 nantinya, pastinya kerjasama yang mantap ini akan meningkatkan kinerja dan semangat tim secara keseluruhan karena mereka bertujuan untuk mengulang kesuksesan yang telah diraih musim ini.

Monster Energy adalah Merek minuman energi global telah banyak terlibat dalam olahraga motor di seluruh dunia selama bertahun-tahun dan sangat terkenal di bidang ini berkat aktivitas balapnya dan kesuksesan yang dirayakannya di berbagai disiplin ilmu.

Sponsor Monster Energy melampaui MotoGP di seluruh olahraga motor termasuk F1, NASCAR, Supercross, dan Rally, serta olahraga aksi, artis musik ternama, dan berbagai tim dan acara Esports.

Sejauh yang KBY tahu hanya RedBulls atau Kratingdaeng yang mampu menyamai “kekayaan” kerjasama di berbagai bidang selain Monster Energy. Minuman ini sendiri sudah pernah KBY coba.. enak sih tapi harganya amit amit

baca: Hati Hati Meminum Monster Energy!

RODNEY SACKS – Chairman and CEO of Monster Energy Company

“Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan antara Monster Energy dan Tim Suzuki Ecstar yang dimulai dari musim 2021, seiring kami semakin memperluas dan memperkuat komitmen dan dukungan berkelanjutan kami untuk MotoGP dan balap motor di seluruh dunia.

Setelah menghabiskan dua tahun terakhir mendukung Alex rins dan Joan mir saat mereka berlomba untuk tim dengan kesuksesan besar adalah perkembangan yang sangat alami untuk bergabung sebagai partner resmi.

2020 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi semua orang yang terhubung dengan tim dan kami berharap dapat melanjutkan perjalanan menakjubkan yang telah dilakukan Suzuki dan para pebalap mereka di MotoGP. Musim MotoGP 2021 tidak akan datang cukup cepat bagi kami semua. “

SHINICHI SAHARA – SMC Project Leader

“Senang sekali menyambut sponsor brilian seperti Monster Energy. Mereka memiliki banyak pengalaman dengan sponsorship olahraga motor dan mereka selalu mendukung tim hebat dan pembalap muda.

Kami bangga mendapatkan dukungan ini untuk proyek kami mulai tahun 2021 dan seterusnya, terutama setelah musim yang menakjubkan seperti ini. Ini sangat penting bagi merek kami setelah meraih gelar pada peringatan 100 tahun Suzuki, dan saya yakin kami dapat memulai hubungan yang baik bersama Monster.

Kami yakin perjanjian ini dapat membawa hasil yang bagus untuk kami juga di masa depan – kami sangat senang merasakan energi mereka bersama kami! ”

DAVIDE BRIVIO – Team Suzuki Ecstar Manager

“Kami sangat senang mengumumkan perjanjian ini dengan Monster Energy. Ini adalah perusahaan yang sangat aktif di MotoGP dan disiplin olahraga motor lainnya.

Kami mulai bernegosiasi sebelum awal tahun dan kami sangat bangga memiliki branding Monster Energy di motor kami di tahun-tahun mendatang. Monster sudah menjadi mitra dari dua pembalap kami jadi kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka lebih dekat lagi, dan kami akan mencoba memberikan kontribusi terbaik kami untuk aktivitas pemasaran mereka.

Saya yakin kedua merek akan mendapat banyak manfaat dari kemitraan ini. Kami berbagi dengan Monster cinta olahraga dan semangat yang ditentukan, dan kami akan mencoba untuk berbagi momen hebat di masa depan bersama.

Kami selalu memiliki hubungan yang baik dengan manajemen Monster Energy dan semua staf yang telah kami temui sejauh ini, dan kami sangat senang untuk mulai bekerja sama dan sangat bersemangat untuk melihat apa yang dapat kami persatukan dalam olahraga ini. “

Masih banyak pertanyaan sebenarnya, misal apakah Ecstar cabut atau tetap? Kalau tetap maka sponsor utama jadi dua atau Monster Energy saja? Apakah namanya kira kira menjadi Suzuki Monster Energy MotoGP atau Monster Energy Suzuki MotoGP atau lebih panjang kalau Ecstar tetap sponsor utama menjadi Monster Energy Suzuki Ecstar MotoGP? Kita tunggu saja rilisan berikutnya, penasaran juga livery nya jadi kayak gimana hehehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

8 KOMENTAR

  1. Diduga dan dikhawatirkan pihak monster energy akan didemo sonwep cs berjilid-jilid.
    Karena dia sebenarnya adalah orang dalam tim motogp yama** yg menyamar jadi netizen dimari ??

  2. duh jangan panjang², uda kayak tim kejurnas sini.. malu²in semua sponsor dibawa kayak kereta jadi ga keren nama tim nya

  3. Ada sinyaemen Monster Energy akan cabut dari pabrikan yamama, mungkin ini berkaitan jyga dengan kasus valve gate kemarin yang bisa jadi berimbas pada image ME itu sendiri…
    Selanjutnya mungkin juga petromax menyusul jadi tim satelit suzuki…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..