Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Mengingat pandemi Covid19 belum sepenuhnya berakhir, pameran off line pun sementara ini ditiadakan, namun untuk dapat tetap menarik konsumen, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar pameran otomotif secara virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”, sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda. Meskipun virtual tapi yang namanya diskon dan promo menarik tetap banyak dihadirkan!

Acara virtual ini diselenggarakan pada 21-23 November 2020 di website resmi https://www.hondajabarvirtualexpo.com, dengan menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda. DAM mengajak pengunjung untuk berjalan-jalan serasa di pameran sesungguhnya atau penyelenggaran acara tatap muka langsung dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi namun secara digital.

Ketika mengunjungi booth Sport Corner, Matic Corner, dan Cub Corner, konsumen akan diberikan pilihan menu seperti Informasi Unit, Price List, Brosur, dan Promo. Jika tertarik untuk membeli, pengunjung bisa langsung memilih tombol “Saya Tertarik” dan akan diarahan mengisi data diri di laman resmi website DAM.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Acara ini merupakan komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impiannya tanpa harus keluar rumah cukup dirumah aja. Dengan semangat Satu HATI, kami ingin selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen setia Honda.”

PENAWARAN SPESIAL ALL NEW SCOOPY

“Pada gelaran Honda Jabar Virtual Expo, sebanyak 200 orang pertama yang telah melakukan registrasi di website https://www.hondajabarvirtualexpo.com berkesempatan mendapatkan Jaket Eksklusif dari Honda,” ujar Lerri.

Pengunjung Honda Jabar Virtual Expo juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian Honda Scoopy Series selama acara. Konsumen yang melakukan pembelian secara kredit melalui FIFASTRA akan mendapatkan potongan 3X Angsuran untuk tenor 35 bulan.

Selain itu, sebagai informasi selama bulan November 2020, DAM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan promo penjualan lainnya untuk pembelian secara cash atau kredit diantaranya, potongan khusus senilai Rp. 1.000.000.- untuk pembelian Honda ADV150. Kemudian konsumen yang ingin memiliki Honda Vario 125 dengan desain yang sporti dan performa terbaiknya, akan mendapatan potongan khusus sebesar Rp. 400.000.-. Program Honda Vario 125 ini berlaku untuk konsumen Repeat Order (RO) dan Trade In (ROTI).

Diskon senilai Rp. 600.000.- diberikan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda Genio, serta potongan khusus senilai Rp. 200.000.-, dan berkesempatan mendapatkan Jaket Eksklusif selama persediaan masih ada untuk pembelian Honda BeAT Sporty. Selain itu, bagi konsumen yang ingin memiliki skutik premium dengan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc, DAM memberikan penawaran diskon senilai Rp. 10.000.000.- untuk pembelian Honda Forza.

Bagi konsumen pecinta motor sport, DAM juga menawarkan program pembelian Honda CBR150R dengan minimal potongan Rp. 1.000.000.-, dan potongan minimal senilai Rp. 7.500.000.- khusus untuk pembelian Honda CBR250RR varian tertentu.

Sementara bagi konsumen pecinta street sport yang ingin memiliki Honda GTR150 berkesempatan mendapatkan potongan minimal Rp. 500.000.-

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

Yuk Tinggalin Jejak Lads..