KBY gak bilang ini All New Scoopy loh ya..

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Perlahan dan makin pasti, produk baru dari Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia semakin mendekati perilisan. Kalau lads mantengin blog ini setidaknya sudah tahu bahwa AHM akan menelurkan sedikitnya 4 sepeda motor baru di tahun ini dan tahun depan. Dan jika dipantau terus perkembangan beritanya, yang paling mendekati untuk rilis adalah Honda K2FA alias All New Scoopy 2020, kabarnya skutik ini akan rilis Minggu depan, tapi benarkah demikian?

Kabar skutik retro terbaru dari Honda ini justru sudah ada sejak tahun 2019 lalu, KBY sudah mengantongi informasinya selama setahun tapi jangan harap ada foto produk ya, dapat informasi produk baru aja sudah bagus! (baca: Honda Terendus Siapkan Skutik Baru Berkode K2FA?).

Informasi tersebut jaraknya bahkan tidak terlalu jauh dengan Honda K1AA (All New Beat) yang baru rilis di sebulan kemudian (baca: Honda Rilis Skutik Terlaris Versi Baru, All New Beat!), tepatnya bulan Januari 2020. Ya alhamdulillah lads, bocoran dari KBY jarang yang meleset sih sejauh ini hehehe..

KBY gak bilang ini All New Scoopy loh ya..

Nah kembali ke judul, produk yang akan dirilis dan paling dekat sesuai dengan info bocoran adalah All New Scoopy 2020/2021 lads, ini jika AHM gak pakai tipu tipu ya, wkwkw.. Soalnya informan KBY bilang, AHM sudah mulai memproduksi skutik retro terlaris tersebut per 30 Oktober kemarin, sementara untuk PCX, Vario atau ADV gada kabar soal produksi.

Artinya, 99% yang akan dirilis awal Minggu depan sebelum hari Rabu adalah All New Scoopy! Seperti apa sih sosoknya? Sedikit bocorannya pasti sudah pada baca kan? Cek aja keyword All New Scoopy 2020 atau 2021 di blog ini, pasti ketemu!

So kita stay tune saja sampai Minggu depan, sabar yaaa..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

 

6 KOMENTAR

  1. ” Cek aja keyword All New Scoopy 2020 atau 2021 di blog ini, pasti ketemu! ”




    – klo keywordnya ESPEGEH bakalan nemu ga artikelnya mang

  2. Kang K0bay,
    Semoga produk barunya adalah CBR150RR Kang.
    Inyong lebih demen ini, timbang skutik.
    Untuk Hamamatsu, semoga segera brojol GSXR150RR dengan body lebih besar.
    Begitu Kang, hatur nuhun.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..