foto hanya ilustrasi
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Walah lads, baru juga kemarin ini KBY dapat update seputar skutik retro modern yang laris manis penguasa market share di kelasnya, eh dapat info terbaru, malah makin hot nih karena bakal mengundang kontroversi dari para netizen. Selain update mesin untuk All New Scoopy 2021, KBY juga dapat info terkait sektor kaki kakinya, dimana bentuk atau motif sang velg ikut berubah bentuk.. kepoin lebih lanjut kuy

Kabar seputar Honda All New Scoopy 2021 alias K2FA terbaru ini bahkan lebih hot dari Honda ADV 150 4 klep, yaaa terlihat lah dari jumlah viewernya.. gak tau juga, apa karena ADV bentuk dan secara desain lebih segmented ya? Ibarat bahas motor sport konvensional (street fighter atau fairing) vs motocross, biasanya yang cross sepi sepi aja pembacanya wkwkwk..

intip: Honda Terungkap Siapkan All New Scoopy 2020

scoopy 2019_stylish white

Oke lads, brace yourself yes, terutama yang berharap lebih dari sektor dapur pacu Honda Scoopy terbaru 2021 nantinya, karena setelah KBY diberikan info terkini yang awalnya masih simpang siur, ternyata sudah fix.. dan siap siap aja kecewa kalau berharap Honda akan memberikan mesin yang lebih powerful..

Karena ternyata confirm pilihan mesin hanya ada 1, yakni tetap 110cc, dan bahkan (kemungkinan besar) akan menggunakan mesin dari Genio dan Beat yang kompak dan irit pelumas alias oli, cuma 650ml loh kebutuhan pelumasnya wkwkwkw.. Jadi tidak ada mesin 125cc, setidaknya untuk saat ini dan saat produksi yang sedang berlangsung.. entahlah untuk beberapa bulan mendatang.

baca juga: All New Scoopy Akan Ada Varian Keyless

Soal mesin ini memang akan ada pro dan kontra, KBY sendiri masuk ke kontra, karena sudah merasakan mesin Scoopy current, jadi tau performanya jika dibawa ke area yang banyak tanjakan, lemot! (terms and conditions applied). Maksudnya, akan lebih baik jika diberikan mesin yang lebih bertenaga.. Sementara untuk pro-nya, yaaa memang Skupi kan bukan motor kebut kebutan, buat woles, menikmati perjalanan dan santai ama yayang..

velgnya kaya gini
atau begini ya?

Okey sekarang kita beralih ke informasi berikutnya, yaitu kaki kaki, menurut info yang masuk, sektor velg akan memiliki motif baru, bentuknya ada kemiripan dengan motif velg milik Vespa/ Piaggio matik. Untuk ukuran masih tetap 12 inchi lads..

Nah sementara itu dulu ya, informasi lainnya sudah tau kan? Ada dua varian, keyless dan non keyless.. Tunggu saja deh, tidak sampai minggu kedua bulan depan akan rilis resmi lads..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

37 KOMENTAR

  1. logis sih pakai mesin yg sama dgn Genio dan New Beat, toh terbilang masih baru juga itu mesin … dalihnya untuk menekan harga biar gak jumpalitan naik nya hahahahaha

  2. Sebelah makin jauh ketinggalan dong mang….yg ini aja jauh…yg pasti rangka esaf mesin genio mungkin cuma ketambahan keyless sama lampu full led menurut saia…saolnya diatasnya ada vario 125…ga mungkin harga lewatin vario 125

  3. Sehat waras slamet Kang K0bay,
    Kalau velg nanti ganti, apakah namanya juga ganti Kang?
    Untuk bentuk velg ora perlu kaget yo Kang, hehe

  4. Wuoooh…
    Mosok si nyuVareox cuma diladeni sama NyuScoopih ?
    Baru saja launching…gak lama kemudian eee ditiban sama scoopih

  5. Om kobay tanya..
    Klo mau ganti shock belakang scoopy 12″ yss yang type apa dan ukuran panjang berapa?? Soalnya yang bawaan pabrikan buat boncengan terlalu empuk ..kadang mentok.( efek yg naik segede tong ). ??
    Makasih om sebelumnya…

  6. nasib mesin overstroke yg kuat libas tanjakan tapi lemot. btw jadinya cetakan mesin 125cc bakal tetap ga efisien ya? secara cuman dipakai sama vario.

  7. Yah…. Kok gini kang. Boro2 harapin 150 cc ternyata 125 cc aja enggak wkwkwkwk. Eniwei kayaknya tetap beli (terpaksa) soalnya ibu negara kalo ditanyain motor jawabannya maunya scoopy…

  8. Wealaah la kmrn2 bukannya berita yg beredar bakal pakai mesin 150…???? La kok cuma balik selera asal lg… Pdhl udah jauh2 hari siap2 milih antara New Aerox sm new Scoopy kalo beneran jadi 150…

  9. Di tggu update’an kabar scoopyx kang, soalnya ibu negara nagih mau ganti scoopy. Ane saranin nmax ga mau katax kebesaran..

  10. Soundwave
    01/11/2020 at 20:42
    Ntah napa liat laki bawa skupi kaya lihat waria ?

    ____________________

    Sumpah Ngakakakk ????????

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini