Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Motor baru berturut turut dirilis oleh Suzuki Indonesia lads, ngamuk nih ceritanya? Wkwkw.. Well meskipun bukan all new product, tapi tetap saja hitungannya motor baru. Setelah Satria dan Address, kini giliran skutik terlaris mereka yang kena sentuhan warna baru, Suzuki Nex II 2021 yang lebih segar plus kelengkapan baru berupa ban tubeless! Harganya juga masih jadi yang termurah di kelasnya..

Memasuki era kenormalan yang baru akan lebih seru jika dilengkapi gaya berkendara yang baru. Kesempatan inilah yang menjadi langkah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meluncurkan penyegaran warna untuk sepeda motor Suzuki NEX II. Para generasi muda yang senang untuk tampil, kini semakin terwakili oleh ekspresi Suzuki NEX II.

baca juga: Alasan memilih Neng Raras Suzuki Nex II

Memberikan nuansa yang khas untuk tahun 2020, sebanyak 3 pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk Suzuki NEX II varian Standard, yaitu Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey.

baca lagi: Berapa Konsumsi BBM Suzuki Nex II?

Setiap pilihan warna pun turut dilengkapi desain stripping baru yang menarik. Karakter dinamis dan stylish tetap diusung oleh Suzuki guna mewakili jiwa muda yang menjadi target pasar Suzuki NEX II.

jangan ketinggalan: Cara Mencopot Suspensi Belakang Nex II, Gampang Banget

BAN TUBELESS MOTIF VELG BARU

Sedangkan, pada Suzuki NEX II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya seperti Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red. Baik Suzuki NEX II varian Standard maupun Elegant, kini keduanya sudah dilengkapi dengan ban model Tubeless Type yang lebih meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan. Spesifikasi velg pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless type tersebut. Dengan
penggunaan kedua komponen baru tersebut, kini Suzuki NEX II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global.

Modifikasi Nex II: Review Pakai Shock KYB Zeto Tabung

“Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepeda motor baru yang kompak dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari. Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum. Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor”. Terang Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

HARGA SUZUKI NEX II TERBARU 2021

Memposisikan diri sebagai skutik kompak dengan harga terbaik di kelasnya, kedua varian Suzuki NEX II ditawarkan kepada publik hanya dengan harga Rp 16.200.000,- (OTR DKI Jakarta. Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan yang berlaku). Suzuki NEX II dengan pilihan warna baru tersebut sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan suku cadang resmi Suzuki mulai akhir Oktober 2020. Suzuki NEX II jadi pilihan yang tepat untuk gaya baru kamu.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

21 KOMENTAR

  1. Judulnya sarkas banged, mang? :”ngamuk”, “motor baru berturut-turut”. *otakku berpikir keras.

  2. momentum nya pass mantab dgn tim Suzuki Ecstar yg lagi ngacir di balapan Motojipih

    semoga dgn ban dan velg tubeless bisa lebih laris lagi yah Nex II

  3. jujur aja sih …. saya udh susah nemuin dealer nya sijuki
    dulu sih sekitaran rmh radius 1-2 km bisa 4 sampe 5 dealer ….

  4. Ngamuk…..?wong dealernya aja udh pd ogah2an jualan kok.ini motor udh di display dari 2 mingguan yg lalu mang di SaRKeM hym wrk.cuma y itu,sepi puuoooll….yg jalan cm tempat servis nya aja mang.dan ini seprtinya menjadi satu satunya bengkel rujukan buat si Playful tunggangan kuhh mang,khususnya daerah JakPus y,tau dah klw daerah lainnya,udh pd koit juga kali.wong yg di SGS Pecngn aja kyknya udh koit juga kok.

  5. Mang kobay bahas donk yg anak harley arogan gebukin 2 TNI, gw sebagai anak kolong merasa geram nih.

  6. Mang,
    Ada bocoran gak Kawak Z125 Pro Minimoto major facelift 2021..??

    Tetangga sebelah udah ngeluarin All New Honda Grom 2021 yg ganteng beserta asesorisnya + 5 Speed + ABS + Spidometer Full Digital & indikator gigi…😎👍…!!!
    Kira2 kapan nih Grom 2021 masuk Indo mang..??

    Jawab dong mang..🙏🙏

    Tolong dong bikin Vlog tentang Grom 2021🙏🙏

  7. Wih strategi nya kaya tukang cupang deket Rumah saya nih mang. Warna nya fariativ biar anak2 balik beli lagi…

  8. masih sebatas warna. udah gitu yg Ecstar motoGP malah nggak ada. kumaha ieu sis? maksimalkan momen

Yuk Tinggalin Jejak Lads..