banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Prestasi Suzuki di MotoGP kini sedang berada pada level atas, konsisten baik dari segi motornya maupun duet pembalapnya yakni Alex Rins dan Joan Mir. Momen double podium Suzuki di MotoGP diawali di MotoGP Catalunya pada bulan September, kemudian diulangi di GP Aragon dua seri berturut turut! Memanfaatkan momen tersebut, Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition pun lahir!

Mewakili karakter jiwa sporti dan agresif para generasi muda, Suzuki GSX-R150 telah mendapat reputasi yang positif dan tempat tersendiri di masyarakat Indonesia, sebagai sepeda motor terkencang di kategori sport 150cc. Sejalan dengan momentum bersejarah perayaan 100 tahun usia Suzuki di Dunia, 50 tahun di Indonesia, serta lonjakan prestasi Team Suzuki Ecstar di ajang MotoGP, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan pilihan terbaru Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition yang telah dinantikan oleh banyak calon konsumen.

Terinspirasi dari unik dan segarnya tampilan Suzuki GSX-RR yang digunakan Team Suzuki Ecstar MotoGP pada musim balapan tahun 2020 ini, membuat seluruh anggota keluarga Suzuki GSX-R mendapatkan sentuhan yang serupa, tak terkecuali Suzuki GSX-R150. Dilabur dengan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue, Suzuki GSX-R150 terlihat semakin stylish dan pasti menjadi pusat perhatian.

Kombinasi warna tersebut pertama kali diterapkan di sepeda motor balap Suzuki yang berkompetisi di ajang Isle of Man's Trophy Tourist tahun 1960, dimana dua tahun kemudian pebalap Ernst Degner memenangkan balapan pertama untuk Suzuki sekaligus meraih gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc. Kiprah tersebutlah yang akhirnya menjadi penghormatan sekaligus inspirasi di Suzuki GSX-R150 maupun Suzuki GSX-RR.

Gaya dari warna dan livery tersebut kembali menjadi populer di tahun 2020, sejak digunakan oleh Team Suzuki Ecstar MotoGP pada Suzuki GSX-RR 2020. Terlebih, saat podium demi podium MotoGP berhasil dikumpulkan oleh Alex Rins dan Joan Mir. Pada saat ini pun, Suzuki tengah memimpin poin kejuaraan kategori pebalap dan kategori tim MotoGP. Suatu prestasi yang patut dirayakan dengan mengaplikasikan tampilan serupa pada Suzuki GSX-R150.

Pemberian sentuhan spesial pada Suzuki GSX-R150 ini sekaligus menandai kiprah Suzuki sebagai perusahaan Internasional yang telah berdiri selama 100 tahun di Dunia, dan secara khusus juga sebagai bentuk perayaan 50 tahun Suzuki di Indonesia. Tentunya warna dan livery yang spesial akan memberikan kebanggaan dan memori luar biasa bagi siapapun yang memilikinya, karena berkesempatan merasakan menjadi bagian penting dalam perjalanan panjang Suzuki di Tanah Air selama setengah abad.

“Semenjak Team Suzuki Ecstar MotoGP memperkenalkan desain livery terbarunya tahun ini, banyak konsumen Suzuki menanyakan apakah mereka bisa memiliki produk Suzuki dengan gaya serupa? Terlebih banyak podium juara yang sudah diraih menjadi tambahan kebanggaan tersendiri bagi para penggemar kami. Dari sana, SIS mencoba mengakomodir minat tersebut, dan sekaligus memanfaatkan perayaan 100 tahun Suzuki di Dunia, dan 50 tahun di Indonesia. Momentum inilah yang kami rasa tepat untuk segera meluncurkan penyegaran warna terbaru dengan semangat yang sama dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP.

Persembahan spesial Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition ini betul-betul pilihan menarik dan memiliki nilai historis yang tinggi. Suzuki ingin konsumennya tidak hanya memiliki sepeda motor dengan gaya MotoGP, namun ikut merasakan menjadi bagian dari perjalanan 100 tahun Suzuki di Dunia dan 50 tahun di Indonesia”. Ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

HARGA Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition

Meskipun menjadi produk yang spesial, Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition ditawarkan
dengan harga yang tetap terjangkau di kelasnya, yaitu Rp 31.600.000,- untuk varian Keyless Ignition – non ABS (on the road DKI Jakarta). Pilihan menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan November 2020, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.

Selain itu, SIS juga turut memberikan penyegaran tampilan livery baru untuk Suzuki GSX-R150 varian Special Edition – Keyless Ignition – Non ABS dengan 3 pilihan yaitu MB. Daytona Yellow, Titan Black – Rouge Red CW, dan Stronger Red – Titan Black. Varian livery terbaru Suzuki GSX-R150 tersebut tak lama lagi akan segera hadir di jaringan-jaringan penjualan Suzuki.

Menarik juga nih ya special edition Suzuki GSX-R150 ini.. hmmm

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

7 KOMENTAR

  1. Terus yang full biru masih dijual apa stop ya? Sama yang matte blue gak rilis rilis dari pertama kali muncul di giias 2019.

  2. Kang K0bay, mohon bantuan bisa disampaikan ke Hamamatzu,
    body gsx r diperbesar. Sukur2 sebesar R15

    Suwun Kang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini