Terulang kembali!!
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Di musim 2020 ini, pemegang pole position tidak serta merta pasti keluar menjadi juara seri, bahkan bisa bernasib seperti Quartararo minggu lalu, start dari posisi 1, finish di belakang! Nah apakah kali ini Nakagami akan seperti Vinales? Akankah dia menjadi pemenang ke 9 dari 9 seri? Ternyata pemenangnya adalah Fraco Morbidelli! Suzuki juga kembali raih double podium!.. ini dia hasil MotoGP Teruel Aragon Spanyol 2020

Lampu merah padam.. Nakagami lead! Good start! Waaaaa belum selesai 1 lap udah crash Nakagami.. Jack Miller Brad binder juga crash… Oke sejauh ini Morbidelli memimpin, Rins, Zarco, Vinales, Mir, Quartararo, Crutchlow, Pol Espargaro, Alex Marquez dan Oliveira di 10 depan..

Lap 2 dari 23, Alex Marquez naik ke posisi 8 setelah menyalip Pol Espargaro.. haha kocak juga calon penggantinya disalip..

Lap 3, Alex Marquez kembali naik ke posisi 6! Dua pebalap langsung disalip, yakni Crutchlow dan Quartararo! Di depan belum ada perubahan, masih Morbidelli, Rins, Zarco, Vinales dan Mir.. Crutchlow tersalip pol Espargaro..

Lap 4 Alex Marquez mencatatkan fastest lap di putaran ini.. serupa dengan catatan Lorenzo 5 tahun lalu di Aragon. Morbidelli mencatat rekor baru, tercepat di sirkuit ini. Perlahan mulai terbentuk 3 grup, Morbidelli sendirian, Alex Rins dan Zarco, dan grup 3 diisi Mir, Alex Marquez yang menyalip Vinales dengan cantik.

Lap 6, Rins terlihat mulai mendekati Morbidelli.. Zarco ditinggal dan grup Mir serta Marquez mendekatinya.. lap 9, Espargaro menyalip Quartararo, naik ke posisi 7 di belakang Vinales..

Lap 10, Zarco tersalip Mir! Mir menatap podium lagi, Zarco kini tailed by Marquez lads.. tahan berapa lama? Yaaapp dan lap 11 terjadi salip salipan antara Zarco vs Marquez! Marquez memimpin kini di depan pebalap Prancis tersebut..

Lap 12, Quartararo tersalip Oliveira, tapi kembali menyalip lagi.. seru juga nih di belakang.. Vinales berhasil tersusul oleh Pol Espargaro juga di lap ini..

Lap 13, waaa Alex Marquez selesai! Crash.. no podium buat Honda hari ini.. the end, selesai.. double podium lagi diincar kembali oleh Suzuki Ecstar MotoGP lads.. sweet moment kalau terjadi lagi.. apakah bisa 1-2 kali ini?

8 lap lagi, Morbidelli sepertinya sulit terkejar oleh Rins yang bisa jadi salah pilih ban, soft soft, bisa jadi sudah mulai habis saat ini lads.. 7 lap lagi, terjadi keseruan antara Oliviera vs Dovizioso di belakang.. wah Dovi tiba tiba menurun.. ada trouble lagi dengan motornya?

Sisa lap 5, Vinales tersalip Miguel Oliviera, turun dia jadinya ke posisi 7..

Terulang kembali!!

Last lap, Morbidelli tak terkejar oleh Rins, Morbidelli juara MotoGP Teruel Aragon Spanyol 2020! Diikuti Rins, dan Mir. Suzuki double podium lagi lads..
Posisi 4 dan seterusnya adalah Pol Espargaro, Zarco, Miguel Oliviera, Vinales dan Quartararo di 8 besar..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

19 KOMENTAR

  1. “.. Yang laen boleh start duluan.. tapi gw yang finish duluan..”
    kata2 sijuki lama yang ternyata masih relepan sampe sekarang…

  2. siapapun pole sitternya yg dobel podium ttp sijuki wkwk. btw oot nih mang. umpama sijuki menang bakal ada impactnya ke sale ngga terutama di +62. flashback golden year rossi & yamaha taun 2005-2009. kali bisa jd artikel sampingan

  3. mungkin kudu 2 taun berturut2 nya mang ? ah iya sijuki yg dicari justru 2ndnya. sebetulnya pasar tau kalau sijuki kualitasnya juara tp gamau beli baru krn desain kurang maksimal atau bisa juga brandnya kurang prestis. pe er nih buat sijuki. kudu mau berubah cepet kalo mau manfaatin moment. riding the wind ari ceuk urang ameriki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini