Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kolaborasi Vespa dengan desainer muda dan kreatif, Sean Wotherspoon, mempertemukan unsur timeless classic yang ikonik dengan desain kontemporer yang penuh warna. Sebagai merek ikonik abadi, Vespa terus beradaptasi dengan dunia fesyen modern yang juga merupakan dunia Vespa. Melalui serangkaian kolaborasi dengan tokoh-tokoh terkemuka di industri fesyen, ini dia Vespa Primavera Sean Wotherspoon Limited Edition! Berapa sih harganya? Katanya sih malah harga sekon alias bekasnya lebih gila!

Tahun ini, Vespa lebih berani bereksperimen dengan desain dan warna melalui kolaborasi menakjubkan dengan desainer muda Amerika yang kreatif dan berpengaruh, Sean Wotherspoon. Kelihaiannya bermain warna menggambarkan jiwa muda Vespa dan kemampuannya dalam memadupadankan material yang tepat semakin memperkaya perspektif dalam mengagumi kendaraan roda dua khas Italia ini. Unsur-unsur timeless classic dan seni kontemporer berpadu melahirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang berani, nakal, dan menyenangkan.

“Anda benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon sejati saat Anda melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub.”

“Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Perpaduan dari Warna yang Terkurasi

Tampilan Vespa Primavera Sean Wotherspoon terlihat unik melalui leburan warna bertema 80-an, yang ditampilkan secara unik dan menarik. Perpaduan ini mewakili warisan Vespa dan visi Sean Wotherspoon untuk Vespa Primavera dalam sentuhan kontemporer dengan tetap membawa karakter dan warisan Vespa.

Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut,melapisi seluruh badan kendaraan. Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa. Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda yang menyeluruh pada karya penuh pesona ini.

Sentuhan krom mengkilap terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. Selain itu, warna hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap yang tepat untuk memberikan sentuhan akhir yang berkelas.

Pemilihan Material Premium yang Teliti

Keunikan dan keaslian Vespa terjaga utuh dalam body baja Vespa yang merupakan karakter utama dari identitas Vespa. Material beludru pada jok dan karet pada pijakan kaki dipasang pada bodi berbahan baja yang semakin menonjolkan bentuk dan lekuk Vespa. Perpaduan dari setiap material ini dengan tepat mengamplifikasi identitas Vespa dan kreativitas Sean Wotherspoon yang melebur dalam satu koneksi nan cantik.

Sebagai designer sneakers, Sean Wotherspoon bereksperimen dengan beragam bahan. Material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu dalam perspektif Sean Wotherspoon. Joknya dengan material korduroi beludru warna coklat muda membuat tampilan premium dan menawan.

Kaya pada setiap Detail

Kolaborasi antara Vespa dan Sean Wotherspoon ini tidak hanya menciptakan the world’s most colorful Vespa, tetapi juga semakin memperkuat identitas Vespa yang khas dan nilai premium yang dimiliki melalui detail unik yang terdapat di tampilannya.

Elemen grafis, yang selalu menjadi bagian penting dari karya Sean Wotherspoon, semakin terlihat jelas dalam penyempurnaan setiap detail khas Vespa. Logo Vespa krom original pada bagian front shield diubah menjadi lebih sederhana dengan tampilan logo berwarna putih dengan inisial SW di bawahnya.

Grafik tulisan Vespa dan Primavera dibuat khusus di kedua sisi bodi belakang Vespa. Sebelumnya keduanya tampil dalam warna krom, kini mereka tampil dalam tampilan warna putih dengan logo klasik Vespa yang besar dan logo Primavera yang berulang untuk menghasilkan orisinalitas perspektif optik. Jok premium yang cantik ini dilengkapi dengan logo Sean Wotherspoon, menjadikannya semacam tag street artist, yang ditempatkan pada bagian depan jok.

Akar konsep desain ini ada pada keterkaitan yang kuat antara Vespa dan seni kontemporer. Pada Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini, Sean Wotherspoon tidak hanya menampilkan kekuatan ciri khas desainnya, tetapi juga berhasil mewujudkan visi Vespa melalui pendekatan pada gaya, desain, dan fesyen yang sangat sesuai dengan Vespa sebagai merek istimewa khas Italia.

Komposisi warna yang terkurasi dengan tepat membungkus setiap bagian bodi Vespa terukur dalam sinergi antara Vespa dan Sean Wotherspoon. Lahirnya kolaborasi Vespa x Sean Wotherspoon menampilkan perpaduan yang sempurna antara warisan khas Italia yang diinterpretasikan secara kontemporer.

HARGA VESPA PRIMAVERA SEAN WOTHERSPOON LIMITED EDITION

Berapa harga yang pantas untuk sebuah produk dengan sentuhan seni? Yang jelas gakan murah! Hehe. Dan benar adanya lads, harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon limited edition ini secara resmi “hanya” mulai dari 85 juta rupiah saja, dan saat ini ludes stoknya.. Tapi harga bekasnya (yang beli terus dijual lagi, biasa laaah player) konon tembus hingga 150 juta! Gila benerrrr…

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

14 KOMENTAR

  1. Vespa emang bukan jualan motor fungsional, sudah ditakdirkan sbg fashion sejak dari konsep gambar diatas kertas, dan skrg dicolek sama designer sepatu, dan konsumen yg diincer adalah yg biasa belanja Gucci, LV, Prada dan semacamnya, klop!

  2. Tapi perasaan…dari vespa jadul hingga vespa sekarang tetap ada miring roda belakangnya jika udah setahunan , walau sekilas gak keliatan kecuali diplototin 😂
    Untungnya yang pake udah gak miring2 duduknya kek zaman old ( kek lagi ambeyen )

  3. Ah biasa aja,, like primavera the others, tapi yg luarbiasa model yg paling bawah mlenuk” artistic dgn balutan khas kontemporer yg membangkitkan imajinasi dan fantasi penuh gairah, muehehehe..!

  4. piaggio : pls design our product with your unique style
    Sean : ok
    Piaggio : but you cant change anything besides the color
    Sean : umm…wut?

  5. Ada aja ya yang beli, saya salah satu bukan target marketnya.
    Yang protes sama Honda, beda warna aja beda harga.
    Nooh, liat Vespa, beda warna beda puluhan juta.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..