Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Lads, masih ingat gak spy shot skutik Suzuki dengan setang panjang tanpa cover yang disinyalir kuat sebagai Suzuki Nex II Cross? Tapi ternyata Nex II Cross sudah hadir dan masih menggunakan cover setang. Jadi kehadiran skutik Suzuki bersetang telanjang ala motocross memang belum lagi diresmikan lads. Tapi ternyata, gak lama lagi loh mau dirilis! Catat tanggalnya nih peluncuran versi digital/ virtual.. cekidot

Beberapa waktu sempat ada spy shot skutik Suzuki beredar di dunia maya, KBY juga sempat membuat artikelnya, cekidot: Spy Shot Suzuki Nex II Setang Ala MotoCross? Cukup jelas penampakannya dan sudah sekitar 90% motor misterius itu adalah Nex II setang telanjang.

Artikel itu rilis tanggal 6 Maret 2020, artinya sudah 7 bulan berjalan namun belum juga ada kepastian rilis resminya. Sempat diisukan sebagai Nex II Cross, tapi ternyata berbeda bentuk, varian cross persis seperti Nex II lawas, hanya bermain pada warna yang lebih menantang dan menarik mata plus tambahan ban yang punya pattern ala motor dua alam.

baca: Ini Dia Suzuki Nex II Cross!

Karena nama Cross sudah dipakai, maka diperkirakan Nex II setang baplang akan punya nama Nex II Strom atau Motard.. Ditunggu tunggu eh tetap gak nongol juga. Well, salah satu penyebabnya memang efek pandemi Covid19 sih lads, banyak produsen yang menunda hingga kondisi dianggap lebih ideal untuk merilis produk baru.

SUZUKI NEX II SETANG NAKED SIAP RILIS

Kabar gembiranya, akhirnya yang ditunggu segera tiba, di bulan ini, yes, betul Oktober ini tepatnya tanggal 24 Oktober 2020 pukul 7 malam, Suzuki akan merilis skutik terbaru mereka.. Sudah jelas banget itu siluet menampakkan sosok Nex II dengan setang telanjang ya kannn..??

Sayangnya lads, Suzuki Nex II yang setangnya panjang tanpa cover alias telanjang ala motocross tersebut bukan untuk Indonesia, melainkan negara tetangga yakni Filipina. Bisa jadi Indonesia segera menyusul.. hopefully.. atau yaaa tidak sama sekali..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

11 KOMENTAR

  1. desain Katana 150 dan V-Strom 150 pakein mesin GSX series dgn banderol harga mepet Bandit 150 ane yakin lebih bisa menggugah selera para Ughtea ehhh kamsute pecinta motor sport … buat gantiin GSX-S dan Bandit 150 yg lebih betah jagain gudang dealer daripada main di aspal

    dibikin pooling biar Suzuki Indonesia dan Principal Jepang nya yakiiiin juga boleh tuh Mang hehehehe

  2. Yamaha sebagai penemu matic bergaya motocross dengan nama Xride, dengan bermurah hati mempersilahkan kompetitor untuk meniru dan menjiplak temuan yamaha

Yuk Tinggalin Jejak Lads..