cbr250rr termurah - black freedom

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Apakah ada yang bingung dengan judul artikel di atas? Jangan kawatir, lads gak sendirian wkwkw, karena di awal KBY juga bingung, bukannya CBR250RR SP sudah rilis? Kok rilis lagi? Ternyata, yang ini merupakan versi non Quick Shifter (QS) dari AHM lads, jadi ceritanya menambah dua varian baru – terhitung sejak SP QS meluncur. Apa perbedaan antara CBR250RR SP ABS dan Non SP alias standar?

ini CBR250RR SP QS Garuda version

Setelah sukses meluncurkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai varian tertinggi, PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapinya dengan pilihan terbaru Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR. Keduanya memperkaya pilihan konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport 250cc 2-silinder dengan DNA Total Control sesungguhnya.

Dari paragraf di atas sebenarnya masih bikin bingung, tapi biar jelas, kita runutnya adalah, yang terakhir dirilis adalah CBR250RR SP QS untuk klan CBR250RR. Varian sisanya kita anggap tidak ada, okey? Jadi hanya ada satu varian saja nih.

Naahh barulah dua keluarga CBR250RR terbaru ceritanya dibuat oleh AHM untuk menemani si SP QS, yaitu CBR250RR SP dan standar.. lucu ya jadinya urutannya wkwkkw.. Yaudahlah mending kita simak perbedaan antara, SP dan standar alias non SP.

PERBEDAAN CBR250RR SP DAN STANDAR

HONDA CBR250RR SP

Honda CBR250RR SP mengusung mesin terbaru 250cc yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya, dengan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) @ 3.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m) @11.000 rpm. Model ini dibekali dengan fitur Assist and Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan. Fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keamanan Honda CBR250RR SP demi memberikan kenyamanan maksimal.

Secara tampilan tidak ada perbedaan antara SP Quick shifter dan Non Quick shifter, warna pun sama, merah hitam, hitam dan racing red – tanpa adanya Garuda Samurai version.

 

HONDA CBR250RR (STANDAR)

Sementara itu, Honda CBR250RR diluncurkan dengan mempertahankan mesin performa tingginya yaitu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, 2-cylinder bertenaga maksimum 28,5 kW (38,7 PS) @12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2,4 kgf.m) @11.000 rpm. Varian ini mendapatkan penyegaran tampilan pada pilihan warna Bravery Red Black yang mengusung kombinasi warna hitam dan merah sehingga tampak semakin agresif.

cbr250rr termurah tipe black freedom

 

Jadi jelas banget, SP itu memiliki spesifikasi mesin sama dengan versi SP Quick Shifter yang bertenaga 41 PS plus assist slipper clutch, sementara non SP alias standar spesifikasinya gak berubah dari generasi pertama yaitu 38,7 PS tanpa ABS pula, benar benar standar.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan dua pilihan terbaru Honda CBR250RR series tersebut dipasarkan dengan harga yang kompetitif, sehingga diharapkan mampu mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport berperforma terbaik.

Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR disematkan Throttle By Wire yang menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi, plus riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan. Selain itu, varian logo baru juga disematkan pada bodi samping kanan dan kiri motor.

HARGA CBR250RR SP ABS 2021

Honda CBR250RR SP warna Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 73.300.000. Dua warna lainnya, yakni Mat Gunpower Black Metallic dan Bravery Red Black dipasarkan masing-masing dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72.700.000.

HARGA CBR250RR STANDAR 2021

Honda CBR250RR Black Freedom dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 61.600.000. Sementara itu, warna Mat Gunpowder Black Metallic dan Bravery Red Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 66.100.000.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

4 KOMENTAR

  1. Semangat Kawan!
    Mereka adalah pahlawan ekonomi kita. Pahlawan yang selama ini belum terjamin kesejahteraannya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..