banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Pecinta MotoGP, balapan di Italia seri kedua di sirkuit Marco Simoncelli sudah kelar.. Maverick Vinales yang start dari pole position ternyata masih belum dapat mematahkan mitos kalau pole position tidak akan juara. Ini dia hasil MotoGP Emilia Romagna 2020 di Misano Italia..

Lampu merah padam dari 27 lap… Miller di depan! Vinales kedua..gak lama Vinales di depan lagi.. nafsu lah pastinya dia ingin mematahkan mitos.. waah Morbidelli crash dengan Aleix Espargaro.. sayang beud

10 besar lap 1.. Vinales, Miller, Bagnaia, Quartararo, Binder, Pol Espargaro, Rossi, Petrucci, Joan Mir..
Waaah Rossi down! Crassh.. satu tikungan ke kanan turn 4, padahal lagi ke 7.. pupus sudah 200 podium di sini..

Binder down! Sekarang KTM kena juga.. masih di lap 1.. pebalap keempat yang jatuh nih..

Lap 2: Vinales, Bagnaia, Pol Espargaro, Quartararo, Miller turun akibat melebar, Petrucci, Joan Mir, Lecuona, Alex Marquez ke 9 wow.. ke 10 Miguel Oliveira.. Vinales memimpin dengan tenang.. dikintil oleh Pecco Bagnai dengan sabar melihat momen yang tepat untuk menyalip..

Lap 3, Joan Mir naek ke posisi 6 setelah menyalip Petrucci.. Dovizioso jagoan Ducati ke 11.. my my… Petrucci kembali disusul 2 pembalap! Lecuona dan Marquez! Wooo di lap 5 ada yang seru, Bagnaia menyalip Vinales yang agak melebar, sempat side by side! Tapi bagnaia yang unggul.. kini pembalap Pramac Ducati tersebut memimpin!

Lap 6, grup 1 diiisi oleh Pecco Bagnaia, Vinales, Pol Espargaro dan Quartararo.. grup 2 diisi oleh Joan Mir, Lecuona, Miller yang sukses menyalip Marquez..

Lap 8, Jack Miller masuk Pit, sepertinya ada masalah dengan motornya.. sementara Rossi jadi paling belakang, ke 17 akibat crash tadi..

Lap 11, tidak ada perubahan posisi baik di grup 1 maupun 2.. lap 12, Tito Rabat crash… Lap 13, Miguel Oliviera menyalip rekannya, Lecuona, dan naik ke posisi 6 di belakang Joan Mir..

Lap 16, Rossi akhirnya memutuskan untuk masuk Pit.. sepertinya ada masalah setelah dia crash tadi, padahal dengan hanya bertahannya 15 pembalap di sirkuit, setidaknya 1 poin bisa didapat.. tapi finish paling belakang? Nista lah buat seorang legend ..

Lap 18, balapan mulai membosankan.. hoaaaahmm..tidak ada aksi lagi nih.. posisi juga ga ada perubahan.. Pol Espargaro gak bisa kejar Vinales, Vinales gak bisa kejar Pecco dan Quartararo gak bisa kejar Espargaro.. Joan Mir gak keliatan bisa mendekati FQ20..

Lap 19, naaah FQ20 mulai terlihat nempel nih dengan Espargaro, tentu dia ingin podium dong.. bisa lah Pol tersalip?

Waaah sisa lap 7, juara di mata Vinales! Pecco Bagnaia crassh!! Vinales akan memecahkan mitos! Pole position maker win the Race!

Sementara itu, Quartararo duel dengan Espargaro, saling salip tapi Pol masih bisa bertahan di depan.. Vinales tentu akan sangat senang, santai dirinya..

Sisa lap 3, edaaan Mir masuk! Quartararo tersalip! Mir kini mengincar posisi Espargaro, ingin podium 2! Seru nih di akhir akhir perebutan posisi 2!

Sisa lap 2, Mir masuk dan salip Espargaro! Edaaan.. Joan Mir hampir finish di posisi 2.. dikit lagi, 2 lap lagi Mir.. dan akhirnya, Joan Mir berhasil finish di posisi kedua! Gila, start dari 11, finish ke 2..

Selamat buat Vinales, sukses mematahkan mitos pole position seater can not win at Misano.. tinggal konsisten Vin!! Sampai bertemu lagi di Spanyol lads…

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

42 KOMENTAR

  1. Bangke amat itu race director? Fabio quartararo nyalip pol espargara dengan sangat clean kok dipinalty?

  2. Bintang kali ini fabio quartararo…. Sebenarnya pace fabio sangat kencang seperti maverick vinales, hanya saja si pol dungu ini malah melambat dan ngalang ngalangin jalan….
    Mir hanya memanfaatkan duell fabio vs pol

    Inline kw harap sungkem pada yzr M1 sudah diberi contoh desaien mesin superior nyaman

  3. Kalo bilang hibah
    Tu si marquez kw pun posisi 7 juga hibah om. 5 pembalap didepannya crash
    Pecco,rosi,miller,binder,iker sama si morbi ada maslah
    Jadi para kambing mau koar koar hibah sama aja kagak ngaca

  4. @ hirlock m1
    ? Harap maklum bro… Jatuh adalah resiko dan kesalahan utama pembalap saat race, lah ini bilang hibah hahahah….
    Marques cedera aja katannya prank ?

  5. Antara sedih dan bahagia gua hari ini ?
    Bahagia karena Duo hnd 8 besar….sedih karena 3 ymh dibelakang Am ?
    Jangan bicara hibah….semua rider yang balapan sekarang itu Hibah dari Marc ?
    Penalty longlap diganti sanksi 3 detix ..gak tau deh kira2 diposisi 13 atau 15 atau lebih ?
    Injak tuh warna Hijau ?

  6. Kayaknya….yang dimaksud track limit itu ban motor nginjak track yang warna hijau mang kobay ? sama dengan si Nakagami kemaren yang turun 1 posisi.

  7. ngak usahlah mang kobay disebutkan siapa yg melahirkan kata juara hibah dan sering melontarkan ke siapa.

    yg waras ngalah aja.

  8. @Btd,
    harap bersabar jangan putus asa, tetap semangat walau pahit tp tim repsol bisa introspeksi dan belajar pada Master Yamaha membuat motor yang terkencang dan ternyaman di dunia ?

  9. Soundwave,.

    Bener om ,

    Repsol mesti belajar dari yamaha master sabar. Motor terkencang dan ternyaman aja dari rentang

    2013 s/d 2020 cuma busa jurdun 1 x aja bisa sabar banget.

    Masa repsol cuma thn ini ambil cuti aja ngak bisa sabar.

  10. Akhirnya JenkVina…bagus. Mir the new Mr.Sunday. dan seperti biasa LuckyDovi tetap leading champioship. Ditunggu aksi2 spektakuler El Diapet yang katanya alien prettdator.. hehehe

  11. Bersabar itu biasanya diposisikan pada kaum yang bertubi tubi didera penderitaan?
    Contoh kesabaran itu hanya ada pada ymh …kita wajib angkat tropy eh….angkat jempol buat ymh.
    Di ymh juga ada Master Sabar , 20 th balapan… 10 tahunnya Zonk . Gak tau deh , ini contoh yang baik ape kaga … Gak tau juga..tuh Sabarnya ikhlas ape Kualat ?.
    Apakah Rosi Sabar dengan 2 lap kemaren? Septnya dia Sabar…walau matanya melirik lirik Corong knalpot yang selalu membuatnya memikirkan Toa.
    Apakah Taro sabar dengan pinalti 3 detix kemaren ? Septnya dia Sabar…terlihat dari muka pahit saat dia parkir motor dan langsung menghilang ke ruang salin ?
    Apakah Morbi sabar kemaren ? Septnya belum penting dibahas.
    Dan kesabaran Pinah berbuah manis kemaren. ?? tapi…apa benar sebelum2nya pinah Sabar??? ..ataukah ini ujian untuk Sabar berikutnya ?

    Klasemen 1 hingga 10 masih sama2 punya peluang untuk juara dunia …dan kita Harus sabar , siapapun yang keluar sebagai peraih tertinggi nanti.
    Saat ini kita wajib Sabar , jangan lupa pake Masker ?

  12. Bahkan hingga klasemen 15 pun Punya peluang juara Dunia.

    Melihat ada emoticon Munyet diatas….gua jadi ingat si Agus ? jangan jangan……????
    Ya , Jangan berpikiran negatif….yuk cuci Mio bareng ?

  13. sounddangdut ini sok paling pintar aja,,itu lw liat fia berkali kali kena jalur hijau,,udh diperingati tapi gak dijalani long lap penaltynya,,,ya akhrnya dihajar lah penambahan 3detik,,,pinter dikit lah klo komen

  14. kalu pensiun , FB ngak bisa maksa om, karena hak individu

    FB mesti sabar.

    kecuali FB kompetitor apapun maunya yach spt itu, biar mengurangi persaingan

  15. Pas 8 lap terakhir curiga mir. Jarak konsisten ga jauh ga dket. Saving ban? Lap 4 nyodok haha jir trik misano kemaren dipake lagi. Nyalip ktm pas straight pula. Kewl pisan. Btw congrats vina. Pecah telor jg akhirnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini