banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Besar harapan dan keinginan para pembalap Yamaha terutama Maverick Vinales untuk menjadi juara di Misano Italia ini. Pasalnya serentetan hasil mengecewakan membuat posisi perebutan juara dunia menjadi belum menentu. Berbekal pole position, dapatkah Vinales menjadi juara? Bagaimana dengan 3 pembalap Yamaha lainnya yang start di baris depan? Ini dia hasil MotoGP Misano 2020 yang akhirnya dimenangkan oleh Morbidelli

Lampu merah padam.. Morbidelli melesat ke depan.. Rossi di belakangnya, Miller ketiga, Vinales, Quartararo, Rins, Bagnia, Mir, Dovizioso dan Zarco di 10 besar..

Baru lap 1 udah mulai cucuk cucukan antara Morbidelli vs Rossi, seru juga.. melihat jejeran, sepertinya akan ketat nih balapan.. 10 besar tidak ada perubahan ..

Lap 2, Bagnia turun ke 8 disalip oleh Mir, pembalap Honda gada yang keliatan kecualin Nakagami ada di posisi ke 10. Begitu pula para pembalap KTM, wah bener bener sirkuitnya Yamaha ini mah lads…Tapi Miller bersama Ducati ada di posisi ke 3 loh..

Lap 6, Quartararo terjatuh! Selesai kah sudah? Championship leader is down.. sementar Vinales sangat mungkin podium!..

Lap 7, Rins menyalip Vinales! Kini dirinya dihantui oleh Joan Mir, partner dari Alex Rins di Suzuki … Mayday nih Vinales! Wah ternyata malah Bagnia yang menyalip Mir lads..

Hingga lap 10, belum ada lagi cucuk cucukan alias aksi salip menyalip.. balapan cenderung Turing.. Rossi juga terlihat gak mau ngoyo mengejar Morbidelli, podium 2 sudah bagus setidaknya ..

Lap 11, Alex Rins mengincar podium, dia menempel ketat Miller..lap 12, Miller tersalip dua sekaligus, Rins dan Bagnia! Hoho ada apa dengan Miller?

Sementara itu kembali terjadi, pemegang pole position, Vinales, melempem di balapan, turun terus hingga posisi 7.. habisnya mesin Yamaha M1 miliknya sepertinya berpengaruh besar dalam balapan.. nasib

Masih menyisakan 12 lap dari 26, apakah Rins mampu mendekati Rossi dan menyalipnya? Joan Mir kini menempel Miller..

Lap 15, terlihat Rossi sudah mulai didekati oleh Rins dan Bagnia sekaligus.. kayaknya bakal seru nih.. sementara itu di lap 16, Joan Mir mampu menyalip Miller dan naik ke posisi 5..

Sisa lap 8, wowww.. bagnia menyalip Rins! Woww ada yang crash.. Quartararo lagi padahal motornya baru ganti setelah masuk pit.. yaelaaah.. boyyy..

Sisa lap 7, wuuuoo,. Rossi tersalip Bagnia! Bagnia naik ke posisi 2! Rossi belum aman karena Rins juga dekat di belakangnya.. hoho.. saling salip akhirnya nih Rossi vs Rins.. gak mau si legenda hidup kehilangan podium..

Sisa lap 5, loh Mir ikut bergabung dengan Rossi dan Rins .. Rossi bertahan, Rins mencari celah untuk menyalip.. sisa lap 4, loh Bagnia kok mengendur, kini 4 pebalap punya kesempatan yang sama untuk berada di podium ke 2!!

Last lap, tidak ada perubahan di grup 2, Bagnia, Rossi, Rins dan Mir.. wowww satu tikungan ke kanan Mir masuk dari dalam!! Rossi tersalip! Rossi gagal podium!! Mir mampu menggapai podium ketiga merebut dari sang legenda.. daaan.. Morbidelli juara MotoGP Misano 2020! Luar biasa, menguasai podium dari awal hingga akhir..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

41 KOMENTAR

  1. Yiahahah Factory akan melakukan investigasi atas kontraktor catering karena disinyalir El Diapet mules berat sejak sarapan pagi tadi. Alhasil tidak fokus dan nyari pasir buat buang itu..hehehe

  2. Sepanjang race melihat konsistensi rossi dengan umur 42 th konsisten dibaris depan itu luar biasa… Salut mbah rossi kau memang legend., Skill mu luar biasa sepanjang jaman. Talenta mu benar benar tingkat dewa… Walau tidak podium tapi dua muridmu lah yang menyandang juara 1 dan 2, yes yamaha dan ducati

    Salut luar biasa… go VR46,

  3. Guru dan murid sangat luar biasa….!!!!
    Hidup VR46, FRANCO DAN BAGNAIA…..!!!!!!

    SALUT LUAR BIASA PADA VALENTINO ROSSI THE LEGEND….!!

  4. Nah , bagaimana
    prediksi gua ? ?

    Jika boleh iseng2 mengoreksi dikit mang kobay ( kalau gk boleh ora popo ? )
    Dijudul disebut ” Ter” salip ..
    Ter tsb lebih miring pada ketidak sengajaan , namun jika memang Niat , sept yang dilakukan Mir …. maka itu tepatnya Disalip ?

  5. Udah gua bilang , ymh belum diberi Nasib baik untuk Juara dunia .
    Makin Mlorot2 tuh yang 2 ?

  6. Balapan 20 tahun , Z0nk 10 tahun .
    Gua Salut sama konsistensi rosi , jempol ah ??

    Owya , ada yang dibelakang Alex Marques tadi ? ?

  7. Bruekekekek duo remasol kok betah amat jadi juru kunci hahahaha…. Mending masuk pit aja ngopi sambil main catur hahaha

  8. Dan championship point sementara sudah dipegang LuckyDovi..YFactory full line up sudah kesekian kalinya diasapi satelit. What’s wrong with U? #LinYoWis

  9. Sidovi dan si Naka , tau si Fq ngunyah kerikil…cuma manteng doang jagain poin bareng Pinah ??

  10. Hari ini kenafa Nenk Vina berdebar bisa jadi disebabkab rem gak pakem. Mungkin kagghh cakram menifis seperti yang barusan dialami Serox salah saru blogger fafan atas?? Time will tell lagghh. Mir hanya tertinggal 10 poin dari El Diapet..arrgghhh

  11. Betul, malu-maluin Indonesia aja. wajar sih akn udah 2 kali sakit hati ama suzuki, setelah gagal menang karena direbut Rins di Cotas 2019, sekarang podium direbut Mir, wkwkwk

  12. @argoz … lah komandonya dr si soundwave
    kan dia komandan pasukan sakit hati karna tim kunyit jurdun trus sm marquez …

  13. Ada yg nulis “no respect to rossi” di IG JoanMir hihihi..owalah bambang?? pikirnya ini acara sungkeman makanya ikut aturan umur/senioritas? Ngefans boleh, buta jangan ?. God speed JM.

  14. Walaupun ane fansnya MM93 tapi ane setuju kalo doi istirahat juga tahun depan, diganti sapa kek untuk sementara, tanpa MM93 deg2an neh list klasemen championship

  15. Biasanya nanti ada yg komen,

    Bakalan kualat si mir nyalip sang legend.

    Seperti yg sudah sudah kalu MM nyalip legend trus crash.

  16. 2000 s/d 2019 ,

    yamaha rider yg jurdun cuma VR dan Hohe.

    Itu kenapa legend dibela mati matian.

    2000 s/d 2019, honda rider yg jurdun:

    VR, Creville, Hayden, Stoner dan MM, plus DP runner up.

    Jadi kalu 2020 ini RHT ampas, yach itung itung istirahatlah , kasih kesempatan yg lain jurdun.

    Biar rating MOto GP naek.

  17. Sebenarnya si rins juga bisa ngeBeat Rosi , hanya dia keliatan sungkan2…gua aj gerah ? datanglah si Mir , dengan lantang Mir berkata : semenjak adanya Marques yang mampu menYingkirkan suara Toa karatan ….maka itu hal Positif yang pantas dicontoh untuk kejuaraan ini dan… wuzzzzzzzz Bodo amat dengan Badut Kuning , dan Mirrr pun menyingkirkan ?

  18. Kemudian rosi membentuk 2 jarinya dengan mengisyaratkan ‘ sikit lagi sikit lagi . Makin sedikit ‘ laginya ‘…itu masin sakit ?
    Mao sikit apa banyak….g46al tetap g4gal ?

  19. Ngerih juga ni race ke 2 esok… apa bakal adalagi yang menghancurkan motornya? ?
    Tu siPinah masih kesel sama dovi dan Naka .
    Wa nya nonaktif lagi minggu ini

  20. Prediksi gua jebol 1 dari 2 ??
    Bagaimana dengan Prediksi race berikutnya?
    Tunggu hari jumat atau sabtu nanti .

  21. Gua salut sama fby , bertahun tahun Zonk mereka selalu tabah , sampe lempar beribu ribu tissu yang tak berguna karena biji mata mereka udah mengering namun mereka masih sanggup berteriak dengan tabah.
    Itulah kelebihan ymh yang mampu memberi Kenyamanan buat Kaumnya , nyaman dengan ketabahan ini…. ?

    Tabah … TAnpa BAnyak Hasil .
    Alamak , belum bisa tabah gua , masih ngalir aer mata gua ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini