Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Lads mungkin agak agak lupa kalau Honda AHM memiliki 3 jenis pada skutik bongsor andalannya saat ini yakni Honda PCX 150. Selain versi mesin konvensional, ada juga mesin hybrid dimana teknologi mesinnya merupakan gabungan mesin konvensional (motor bakar) dengan baterai. Untuk tipe ini mungkin memang sulit ditemukan di jalan raya karena harganya yang tidak murah, tapi saat ini sedang ada promo harga Honda PCX Hybrid dengan diskon gila gilaan! Saat tepat untuk memiliki skutik canggih ini?

Seperti yang KBY sebut di atas lads, saat ini AHM memiliki 3 tipe Honda PCX, yakni :

Sedikit flashback, KBY sudah pernah melakukan test ride semua tipe, silakan di klik link di bawah ini:

DISKON GILA HONDA PCX HYBRID

Karena harga yang dianggap kurang bersahabat bagi kebanyakan konsumen Indonesia dan nyaris sulit untuk membedakan antara Honda PCX 150 dengan Hybrid di jalan raya – kecuali warna karena Hybrid hanya memiliki warna biru tua, maka bisa dikatakan kita sangat jarang melihat unit ini di jalanan.

Ditambah era pandemi dan baru saja ada kabar PSBB ketat akan kembali dijalankan, maka salah satu cara untuk menarik pembeli terutama untuk produk yang tidak terlalu laris adalah dengan memberikan potongan harga.

Nah si Honda PCX Hybrid ini sedang menggelar diskon yang termasuk gila yaitu sebesar Rp. 10 juta dan berlaku secara nasional sepanjang bulan September 2020 ini. Bagi yang punya duit berlebih, tidak terlalu terpengaruh akan resesi dan PSBB serta suka akan teknologi, maka saat ini merupakan waktu yang tepat untuk meminang.

Harga Honda PCX SERIES 2020

Memang berapa sih harganya? Nah kalau ngintip website resmi Astra Honda Motor, kita bisa melihat banderol PCX series sebagai berikut :

Tipe PCXHarga
Honda PCX 150 – CBSRp. 29.843.000,-
Honda PCX 150 – ABSRp. 32.842.000,-
Honda PCX HybridRp. 43.293.000,-

Ketika kita beli Honda PCX Hybrid, maka dari harga awal yang Rp. 43.293.000,-, lalu kemudian mendapatkan cashback sebesar Rp 10 juta maka kita cukup bayar Rp 33.293.000 jadi hanya beda 500 ribuan saja dengan Honda PCX 150 ABS. Tentu dengan asumsi Harga PCX 150 ABS tetap gak kena diskon juga ye..

Diskon Lebih Besar untuk Jakarta dan Tangerang

Bahkan untuk area Jakarta dan Tangerang, calon konsumen bisa mendapatkan diskon tambahan 1 juta loh, artinya total diskon menjadi 11 juta! Artinya kita cukup bayar Rp 32.293.000 dimana angka ini menjadi lebih murah dari Honda PCX 150 ABS euy! Caranya kumaha?

Asal membeli PCX Hybrid tersebut khusus di Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, yakni PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Gak sulit sih seharusnya secara dealer Wahana banyak banget di Jakarta Tangerang.

Nah bagaimana diskon edan edanan PCX Hybrid tersebut? Tertarik memiliki skutik yang punya riding mode ala motor sport CBR250RR dan Ninja ZX25R ini? Kalau kondisi KBY kaya disebut di atas sih, tarik maaaang…

fitur speedometer all new honda pcx hybrid

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

31 KOMENTAR

  1. Psbb lagi mang beli motor baru ga bisa buat riding, cuman dipandang dan dielus2 dirumah πŸ™‚

  2. Cbr1000rrrsp desain mirip gsx150 harganya tembus 1,1 milyar

    Harga cbr600rr terbaru belum rilis tapi kalau mengacu dari harga cbr1000rrrsp yg 1,1 milyar begini itungan nya :

    Cbr 1000cc = 1,1 milyar = 110juta / 100cc
    Cbr 600cc = 110 juta Γ— 6 (600cc) = 660juta

    Perkiraan Harga Cbr600rr tembus 610 juta sob

  3. Mang situ kan udh pernah coba tu motor, coba mang sejujurnya menurut situ emang beneran ngaruh g tu “hybridnya” buat performa keseluruhan?? Kalo ya kemana ngaruhnya?? Cuman akselerasi awal doang ato ada lg yg laen???

  4. Yang PCX Electric apa kabar ya? Lebih sepi lagi pemberitaannya. Terakhir waktu itu cuma bisa disewain 1.1 jutaan perbulan, kalo dijual 109 juta.

  5. Yes ga laku, masih belom value beda sampe 10 jt, emang bukan buat ngejar profit sih.
    Pernah ketemu di jalan 1x, sumpah warnanya keren bgt.

  6. efek cuci gudang mo ganti pcx baru nih..
    kalau menurut saya hybridnya lom worth it ya, mana makan space bagasi lumayan (uda kecil makin kecil). kcuali hybridnya kayak nissan kicks yang out of the box

  7. Mendingan beli beat second, fungsi sama harga jauh lebih murah.. musim corona semua orang save money

  8. …..mbuang stock ngk kejual kayanya……..gimana dgn rentalan listriknya……. Psbb lg drop lg jualan motor ………phk lg berat ekonomi.kita

  9. Mang kobay harus beli 3 biji nih😁 1 untuk ibu negara, 1 untuk ….. 1 lagi untuk…..😁😁😁 Emang tuh yang hibrid produksi tahun berapa?

  10. Wooooww ediaaaan, Menggiurkan πŸ˜‚
    Tapi dilema nih..karena bentar lagi juga bakal hadir All new Pcx.
    Sikat ga yaaa ? πŸ˜‚

  11. Walaupun gak semoncer di thai jualannya…tapi kejual 150an unit perbulan udah cukup bagus sih , produksinya juga terbatas πŸ˜‚. Asli menggiurkan nih . Tiap dibetot gasnya keluar assistnya … Dibetot lagi keluar lagi assistnya.

  12. Hibridnya dagelan sih, lebih mahal 10 juta ga taunya cuman fitur doble aki buat ngidupin mesin

  13. Hibrid yang persis ditiru oleh ymh di thai sana.
    Cuman kalau di ymh memang buat aki cadangan , bukan buat assist πŸ˜‚

Yuk Tinggalin Jejak Lads..