banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Cairnya gaji ke 13 Pegawai Negeri Sipil (PNS) memang jadi rahasia umum ya? Alias banyak banget yang tau.. Efek sampingnya yang bisa dianggap positif terutama bagi mereka yang pas banget lagi butuh motor baru saat ini adalah – bisa membeli motor Honda dengan promo dobel bonus! Paling bisa dah wkwkwk.. Sebaiknya, PNS jangan sampai baca, apalagi istrinya, bisa bahaya ngah ngah ngaaahh..

Kabar gembira untuk PNS (Pegawai Negeri Sipil), sebagai bentuk apresiasi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan dobel bonus lewat  ‘Promo Spesial PNS’ untuk miliki line up Honda yang menjadi impian selama ini.

Promo yang berlaku sepanjang Agustus 2020 ini merupakan program yang diberikan untuk konsumen yang berprofesi sebagai PNS di beragam sektor pemerintahan. Tidak tanggung – tanggung, pada kesempatan ini Wahana berikan potongan spesial jutaan rupiah untuk beberapa tipe line up Honda tipe AT dan Sport seperti skutik premium Honda PCX, Sport Premium Honda CBR250RR hingga Honda BeAT.

“Selain promo kemerdekaan, khusus PNS yang kebetulan baru dapatkan gaji ke 13, kami berikan tawaran dobel menarik untuk miliki produk Honda yang selama ini jadi incaran,” jelas Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana. Ditambahkannya, dengan promo ini konsumen khusus kredit akan dapatkan potongan harga spesial.

PROMO MOTOR HONDA SPESIAL PNS

Promo Spesial PNS berikan penawaran yang sulit ditolak. Adapun tawaran yang diberikan adalah Honda CBR250RR dengan cashback Rp 8.250.000 dan diskon tambahan Rp. 2.625.000 untuk potongan cicilan tenor 35 bulan. Sedangkan tipe premium skutik PCX150, konsumen akan menghemat Rp. 2.800.000 yang diberikan dalam bentuk potongan DP 1,6 Juta dan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp. 1.260.000. Lainnya, skutik terlaris Honda BeAT juga berikan potongan DP hingga 1,4 juta rupiah dan penambahan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp. 700.000.

Promo ini berlaku diseluruh jaringan resmi dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk mengetahui Info lebih lanjut konsumen bisa melihat langsung dalam website www.wahanahonda.com. Untuk memudahkan pemilihan unit yang yang diinginkan, konsumen dapat mendownload aplikasi Wanda yang lengkap memuat informasi mulai dari unit, layanan service, hingga promo menarik. Lewat aplikasi Wanda konsumen akan dihubungi oleh sales yang informatif.

MASIH BANYAK LAGI

“Tidak hanya tiga line honda yang kami tawarkan dengan promo menarik ini. Masih banyak line up Honda lainnya dengan promo serupa. Jadi, ini saat yang tepat bagi PNS untuk dapatkan sepeda motor Honda impiannya selama ini,” tutup Olivia.

Nah bagaimana PNS? Tertarik? wkwkwkw.. cieee yang gaji ke 13 nya cairrr…

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini