banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. PSBB ala Ryu Powertools yang merupakan merek perkakas teknik, otomotif dan perkayuan pada Kamis (11/06) adalah dengan cara menyumbang 5 ton beras kepada masyarakat di kelurahan Penjaringan Jakarta Utara. Sumbangan ini merupakan hasil donasi konsumennya yang ikut dalam Program Sosial Beli dan Beramal (PSBB) yang berlangsung Mei-Juni 2020. Bagaimana cara konsumen RYU berkontribusi?

Program Sosial Beli dan Beramal (PSBB) adalah salah satu bentuk kegiatan sosial dari Ryu Powertools yang melibatkan konsumen dimana setiap konsumen membeli unit Ryu maka secara otomatis ia telah berdonasi Rp 5000 perunit untuk disumbangkan ke masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Hasil sumbangan tersebut dikumpulkan dan dikonversikan menjadi 5 ton beras.

Pembagian 5 ton beras ini juga bekerjasama dengan Polsek Metro Penjaringan yang sudah biasa dan rutin dalam melakukan bakti sosial kepada masyarakat.

Menurut Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ach Imam Rifai, kegiatan bakti sosial ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap masyarakat sekitar, kami berharap kegiatan sosial dengan Ryu Powertools ini dapat terus diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain demi mengurangi dampak Covid-19 di masyarakat.

Pembagian beras kerja sama Polsek Metro Penjaringan ini sudah mempertimbangkan aspek distribusi langsung dari pintu ke pintu agar tidak menimbulkan kumpulan masyarakat dalam satu wilayah. Kami tentunya juga mempertimbangkan aspek physical distancing yang menjadi perhatian utama”, ujar Suhendi, Marketing Manager Ryu Powertools.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah berpartisipasi untuk berdonasi melalui Program Sosial Beli dan Beramal (PSBB), semoga sumbangan yang diberikan bisa bermanfaat bagi para warga yang menerimanya, tambah Suhendi.

Kegiatan penyerahan 5 ton beras dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, aparat kepolisian dari Polsek Metro Penjaringan, Manajemen serta karyawan dari Ryu Powertools.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini