Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Tercatat lebih dari seratusan peserta bersama mobil modifikasinya memadati seri pamungkas IAM MBtech 2019 Final Battle di Ancol Ecovention Jakarta. Event yang dilangsungkan pada tanggal 23-24 November 2019 ini juga menggelar kontes modifikasi khusus interior MBtech Awards. Setidaknya diikuti sejumlah 21 mobil berinterior MBtech beradu kreasi di seri penutup ini. Siapa saja juaranya? Nah lumayan nih lads bisa jadi inspirasi modif mobil kalian.. cekidot

Para juri MBtech Awards 2019 selama dua hari telah mejalankan proses penilaian dengan mencari mobil yang secara kreatif dan konsep terbaik mengaplikasikan bahan MBtech pada interior mobilnya.

“Secara umum penjurian dilihat dari regulasi yang sudah ada. Score dihitung berdasarkan kreatifitas, konsep, tren, kerapihan dan juga point pendukung seperti penggunaan bahan pada bagian-bagian seperti, door trim, dasbor, dll. Namun tetap akan ditotal secara keseluruhan,” ungkap Arief Erlangga, Juri IAM MBtech 2019.

Dan pada Minggu (24/11) pemenangnya ditentukan yaitu:

Juara 1

Hasil maksimal terlihat pada interior sedan Toyota Camry milik Dewa Ade asal Bandar Lampung. Kesan mewah semakin terlihat pada interior Toyota Camry dengan menggunakan warna Brown dan Black dari MBtech Premium – Carrera. Kombinasi tersebut selaras gaya modifikasi eksteriornya.

Tentu hal ini tak lepas dari kepiawaian seatmaker Auto Benz yang dipercaya mengolah hampir seluruh bagian interior. Mulai dari jok, dasbor, karpet, panel pintu, boks audio dan lain yang tampil memikat hati para juri MBtech Awards karena detail dan kualitas pengerjaannya sangat baik.

Juara 2

Selanjutnya ada Aji yang mempercayakan seatmaker Waahyou Car Interior Jogja untuk melapis ulang keseluruhan interior mobil Daihatsu Xenia berwarna putih miliknya. Mobil yang telah mengubah sistem pintu menggunakan model gunting ini punya interior full lapis bahan MBtech dengan konsep ‘main warna’ yang sukses membuat kabin ceria.

Warna yang dipilih adalah warna Tropicana dari Camaro Fiesta yang dipadu koleksi warna cerah dari varian terbaru MBtech Giorgio, Alaska dan Canary. Lalu untuk meredam warna cerah dipilih Black yang juga dari MBtech Giorgio.

Juara 3

Datang khusus dari Bogor ke Ancol mengendarai Honda Brio Satya 2018 untuk beradu kreasi modifikasi. Lewat konsep Elegan baik di eksterior maupun interior, perjuangan Firman membuahkan hasil dengan menggondol tropi Juara Ketiga MBtech Awards 2019 Final Battle.

Dalam interior Brio miliknya terlihat sudah mengalami rombakan besar dan menyeluruh menggunakan bahan MBtech Premium-Carrera. Firman percaya diri menggunakan satu warna, Brown. Sedangkan pengerjaannya dilakukan oleh seatmaker RL Audio.

Keserasian antara warna, tema, kualitas pengerjaan dan harmonisasi antara sektor eksteriornya bikin juri terpikat menjadikan Brio ini sebagai Juara 3.

Selamat buat semua pemenang dan sampai di MBtech Awards 2020 mendatang. Selamat kepada juara MBtech Awards 2019 – Jakarta Final Battle tanggal 23-24 November 2019 di Ancol Ecovention Jakarta.

“Untuk event IAM MBTech Final Battle 2019 di Jakarta ini, konsep modifikasi interiornya lebih ke elegan dan daily use. Trennya cenderung lebih ke arah sana. Untuk penjurian sendiri, kreatifitas sangat penting, selain itu juga detail-detail jahitan dari para peserta. Di IAM MBTech Final Battle 2019 Jakarta, modifikasi interior mobil para peserta lebih fresh, sudah begitu interior dan eksteriorya matching,” tutup Setiyanto, Juri sekaligus Director PT Polystar International (MBtech).

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini