banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Dari gelaran MXGP Palembang 2019.. Rangkaian acara hadir di MXGP dari Honda tidak pernah ada habisnya. Kali ini, Honda Sumsel bersama Astra Honda Motor mengajak para anggota komunitas Honda di Palembang untuk rolling city dan berjumpa langsung dengan Honda Riders yaitu Tim Gajser, Brian Bogers, serta Calvin Vlaanderen dari Honda Racing Corporation (HRC), Sabtu, 06 Juli 2019 di OPI Mall Track bersamaan dengan pagelaran Indo MXGP 2019.

Selain itu, para anggota komunitas menjadi saksi dari peluncuran tim motocross Astra Honda Racing Team (AHRT), yang mana Delvintor Alfarizi hadir sebagai pebalap di kelas MX2. Menggunakan motor berbasis Honda CRF250R, AHRT bersama Delvintor akan berusaha menampilkan performa terbaik untuk Indonesia di balap motocross kelas dunia ini.

Keceriaan tampak terlihat dari anggota komunitas yang hadir, kesempatan yang langkah bisa berfoto bersama para pebalap kelas dunia. Tidak hanya itu, momen yang tidak akan terlupa adalah saat mereka diajak memasuki paddock AHRT dan Honda Racing secara langsung. Para anggota komunitas ini secara bergantian dapat melihat langsung kuda besi para pebalap serta kecanggihnan teknologi dari para teknisi kelas dunia.

“Kami ingin membuat para anggota komunitas terus merasakan pengalaman saat mereka tergabung dalam Honda Community. Mereka adalah pelanggan setia Honda, dan kami memberikan the unforgettable customer experience bagi Honda Community”, ujar Ronny Agustinus Region Head Astra Motor Sumsel.

Penutup dari kegiatan pada hari ini Honda Community yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) ini memenuhi tribun penonton untuk melihat sesi kualifikasi MXGP 2019 secara live.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini