banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Hari ini kita diberikan banyak jadwal balapan nih, ada ARRC dan MotoGP, KBY akan bahas hasil motoGP mugello Italia 2019 dulu yak. Berikut jalannya balapan..

Lampu merah padam.. Marquez langsung gaspol ..

Lap 1
Marquez, Crutchlow, Dovizioso, Petrucci, Miller, Nakagami, Rossi naik ke posisi 15 lads Dari 18. Vinales ke 11.

Lap 2 , miller menyusul 2 pembalap sekaligus yaitu Petrucci dan Crutchlow membuatnya Naik ke posisi 3. Rossi malah drop ke 16 Di belakang Lorenzo. Alex Rins Di posisi ke 5, Joan Mir ke 13.

Lap 3, terjadi perubahan posisi, Miller drop ke posisi 5 setelah tersalip Alex Rins.. Marquez, Dovizioso dan Petrucci di posisi 3 besar. Wuihhh satu tikungan ke kiri Rins masuk menyalip Petrucci! Mantappp.. kini Rins mengancam Dovizioso. Sementara itu Rossi naik ke 15 setelah menyusul Lorenzo.

Lap 4, terjadi lagi perubahan posisi, Rins drop ke posisi 5 setelah tersalip Petrucci dan Miller. Seru nih, Rins mencoba menyerang Miller. Wooo Rossi down, ternyata berduaan dengan Mir, Rossi masuk gravel.

Wuihhhh lap 5 makin seruuuu.. Marquez diserang pembalap lain membuatnya drop ke posisi 5! Satu persatu, Petrucci, Dovizioso, Miller dan Rins menyalipnya. Bisakah dia memimpin lagi?

Lap 6, Marquez menyerang, Alex Rins tersalip, mencoba menyalip Miller namun masih gagal. Sementara Dovizioso memimpin dari Petrucci.. Ducati terlihat kuat Di sini lads..

ROSSI CRASH DI MUGELLO

Masuk lap 7, makin panassss, Marquez Naik ke posisi 3 setelah mampu menyalip Miller, bahkan Miller juga tersalip oleh Rins lads. Ajib nih balapan..serruu.. aaah Di lap ini Rossi beneran harus out karena crash lads..

Lap 8, saling salip antara Petrucci dengan Dovi Di trek lurus tapi Dovi masih memimpin, Marquez juga gagal mencoba menyalip Petrucci, bahkan malahan tersalip oleh Rins.. wewwww.. Rins sukses salip Petrucci di tikungan! Edaaann..

Lap 9, Alex Rins leads! Busedddd tapi Gak lama karena Dovi berhasil menyalipnya lagi.. Marquez turun ke posisi 4 Di belakang Petrucci nih. Grup 1 malah makin ketat, miller, Crutchlow, Bagnaia, Nakagami bergabung.. ketaaatt

Lap 10, Marquez naik ke posisi 3 setelah menyusul Rins, namun tak lama Rins menyusulnya lagi..ckckck.. Petrucci memimpin grup ini sementara.

Lap 11, Marquez Naik lagi, Rins tersalip..belum terlihat adanya gap yang signifikan, semua terlihat Sama kuatnya!.. Di lap ini Bagnaia crash.

Lap 13, slip streaming Marquez berhasil, dari belakang Dovizioso dia menyeruak dan mampu menyalip Naik ke posisi 2. Bisa Gak nih melakukan hal Yang Sama terhadap Petrucci? Adu salip terjadi antara Rins vs Dovizioso..

Lap 14, gap grup 1 dan 2 sudah terlihat. Grup 1 diisi Petrucci, Marquez, Dovizioso, Rins dan Miller.. grup 2 diisi oleh Nakagami dan Crutchlow.

Lap 15, Jack Miller crasshh.. satu tikungan ke kiri membuatnya low side. Berkurang 1 anggota grup 1 nih lads.

Lap 18, pergantian posisi, Dovizioso menyalip Marquez Di tikungan ke kanan dengan sangat cantik, menyusul sekaligus memblok Marquez untuk masuk dari Sisi Dalam.. ediannn..

Lap 19, Andrea Dovizioso menyusul Petrucci di trek lurus! Sangat cepat Dovi, ini agak menyulitkan Marquez karena Petrucci pun terlihat kuat untuk disalip. Tak lama no 9 Petrucci menyalip Dovizioso.. wkwkw gila ini satu Tim.

MARQUEZ HABIS HABISAN

Lap 20, kembali Dovi menyalip Di trek lurus tapi Petrux menyalipnya lagi Di tikungan..ckcck.. Marquez sendiri sudah habis habisan terlihat, atau dia menyimpan tenaga untuk lap lap akhir? Rins juga bisa menyimpan kejutan loh.

Last lap alias lap 23, slip streaming lagi Marquez, edannnn dapeeett… Posisi 1, tapi Gak lama Petrucci lagi nyalip… Last corner Alex Rins mencoba menyerang Dovizioso di tikungan ke kiri, gagal!.. Sementara Marquez kembali mencoba trik yang Sama.. tidak bisa lads! Garis finish terlalu dekat.. daaann.. Danilo Petrucci juara MotoGP Mugello Italia 2019!

Marquez memimpin klasemen dengan 115 poin disusul Alex Rins di posisi kedua.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: [email protected]
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

    <

14 KOMENTAR

  1. Akhmad sahal, orang yg kena grebek lagi mesum dengan nongandah(bini guntur romli) terus ngabur

    Yamaha, dari team papan atas yg ngalamin kesulitan minor, sampe jadi motor yg lurus gak kenceng, belokpun gak bisa kaya celeng. Padahal dulu cuma kurang akselarasi, sekaramg bisa ketinggalan semua aspec, bahkan sama sijuki yg masih baru aja masih bisa tarung si juki

    Nasib yemehek udah mirip mirip sama kaya nasib lorencong .Yg tiap serie makin nyungsep. Padahal keduanya juga bagus, mungkin sekarang lorencong di taroh yamaha lagi juga tetep bakalan gak bisa apa apa

    Kenapa bisa gini?
    1. Faktor imput rossidah yg gak bener atau
    2. Faktor input vinales yg gak bermanfaat atau
    3. Yamaha gak dengerin masukan rider atau
    4. Yamaha delima mau dengerin masukan rider mana .yg satu ngeluh ini itu, yg satu mangut mangut pas test, giliran di race langsung gak ada perkembangan mulu, Atau
    5. Salah yamaha lepas lorencong. Bukan lepas rossi

  2. Emang suzuki dan rins g muluk2 soal power
    Motor g banyak trobel aja dah bersukur tahun d pan d tingkatkan lg
    Lebih seru persaingan d tahun ini (termasuk kehadiran rins yg sering ngerecokin batisan depan)

  3. Gambarnya busuk bener bikin mata becek bay kobay nex skip artikel kalau ada

  4. Kasian banget. Monitor dipoto. Trus diresize. Jadi batik mega mendung deeegh. WWkwkwkwkw yamaha gak disebut. Kurang asyem sekali nih cak cuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini