Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Masih menanti kehadiran  All New NMax alias NMax full change? Sabar ya, karena sebelum menuju gong nya, YIMM (Yamaha Indonesia) sementara ini kembali menghadirkan varian warna baru pada produk kesayangannya. NMax Warna merah doff matte kembali hadir setelah sempat menghilang dari peredaran. Yuk cekidot dulu.

Yamaha NMax warna merah matte alias merah doff sempat dihentikan penjualannya saat NMax warna biru (NMax Facelift) hadir. Teman kantor KBY yang punya NMax warna tersebut sempat misah misuh wkwkwk.. Sekarang kalau tau merah kembali hadir pasti senyam senyum.

gara gara warna ini yang merah stop produksi

Mungkin karena banyak permintaan ataupun untuk memberikan pilihan varian yang lebih variatif sambil menunggu All New NMax hadir, YIMM memutuskan untuk kembali menghadirkan warna merah tersebut.

dulu sempat hadir di tahun 2017

baca: Warna Baru Yamaha NMax 2017

 

KAPAN ALL NEW NMAX?

Melihat dari kacamata YIMM, KBY bisa paham kenapa kehadiran Yamaha NMax Full Change terus mundur. Karena Yamaha’s Baby yang satu ini gak boleh main main apalagi asal rilis semata lads..

Yamaha sudah paham banget dengan beberapa kegagalan yang dialami mereka sejauh ini, sebagai contoh Mio series, Aerox 125 terdahulu dan bahkan mantan Yamaha’s Baby, si Vixion. Penjualannya dapat dikatakan tidak memukau.

Jadi mereka memang wajib ekstra hati hati dalam merilis All New Yamaha NMax alias NMax Full Model Change, tak hanya dari sisi desain dan fitur, faktor harga pun termasuk di dalamnya.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

19 KOMENTAR

  1. Facelift nya kapan coy,ngga PD ya sama faceliftnya,takut kaya yg sudah sudah hasilnya jelek,udah wajib Loh di facelift ini motor

  2. Ada bocoran gak sih all new nya nanti kayak gimana..?,,penasaran gw……..diundur terus,,kayak takut all new nya gak diterima pasar…..apa sejelek muka lexi lagi nih…..

  3. ga mo ambil resiko nih yamama
    msh pede sm designnya….tgu nanti pada bosen trus pindah ke sebelah dh….baru di facelif

  4. di foto pertama Nmax MY2019 untuk warna hitam keliatannya balik ke Black Piano atawa Glossy lagi tuh … MY2018 pan Black Matte ato Doff yak

  5. Sy ketawa jahat saja mang kobay ketika sahabat panutan sampeyan si webeh cocotnya bicara warna baru merah doft, padahal sudah pernah hadir ekekekek tanda wawasan bloger papan triplek cetEk/dangkal

  6. Kemungkinannya 50:50, 50% jelek atau 50% bagus.
    Contoh 50% jelek = Vixion, Mio, Byson, Xride, Scorpio…. you name it.
    Jangan gambling, konyol namanya kalo masih begitu.
    Kalo masih dableg, ngalamat bakal bernasib seperti Suzuki.
    Gak haram dan gak ada ruginya untuk improvise, adapt, overcome.

  7. Di warung wong suroboyo ada kok bocoran kapan & berapa bandrol yg akan di pasang YIMM untuk all new *

    *sewaktu bocoran freego sih 95% akurat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini