Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Ternyata, selain wisata kuliner, Jepang juga menjadi negara yang punya banyak sekali tempat wisata belanja yang harus dieksplor dengan cara bermotor atau riding loh. Jangan salah, karena di Jepang juga ada banyak tempat menyewa motor dengan kisaran harga sewa mulai dari 10.000 Yen per hari. Syaratnya tentu harus sudah berusia 25 tahun dan memiliki SIM Internasional. Berikut tempat wisata belanja yang bisa dikunjungi dengan cara bermotor di Jepang.

di salah satu sudut Shibuya Cross

Jika syarat untuk menyewa motor sudah terpenuhi maka saatnya berburu barang unik khas Jepang di kota-kota berikut ini. Atau jika malas berbelanja lads bisa sekadar cuci mata. Setelah memesan tiket pesawat, berikut beberapa destinasi wisata di Jepang yang wajib dikunjungi:

1. Ginza
Ginza bagaikan shopping district paling populer di Jepang. Lads bisa menemukan butik-butik barang premium dan department store dengan konsep yang mengagumkan seperti Mitsukoshi dan Dover Street Market Ginza.

Di sini juga ada high fashion mall baru bernama Ginza Six. Bagi lads yang memang ingin belanja barang-barang high end yang belum dirilis di Indonesia, butik-butik di Ginza bisa menjadi tujuan yang tepat. Ginza juga punya banyak sekali toko-toko yang menjual berbagai pernak-pernik dan art supplies.

2. Koenji dan Kichijoji
Di barat Shinjuku, Koenji adalah salah satu sumber toko-toko barang bekas yang memiliki banyak sekali pilihan. Jika beruntung, lads bisa mendapatkan barang yang sangat langka. Jangan lewatkan juga koleksi fashion di dalam Kita Kore Building dan barang-barang vintage lainnya di Sokkyo.

Destinasi ini sangat cocok bagi lads yang suka mengoleksi item-item unik. Kemudian, ada destinasi lain dekat Koenji yang juga punya berbagai toko unik. Kichijoji, wilayah ini sangat populer akan toko homeware.

di pasar murah ameyokocho

3. Shibuya
Di sini adalah salah satu pusat belanja paling fashionable untuk para remaja Jepang. Tak perlu khawatir bahkan jika lads sudah tidak remaja lagi, karena di Shibuya banyak sekali tempat dan toko menarik.

Deretan toko yang berjejer dengan lampu sign yang gemerlapan dilengkapi dengan store attendant yang berkostum unik mengundang untuk melihat-lihat ke dalam dan berbelanja mulai dari barang fashion, beauty, hingga barang-barang yang berkaitan dengan anime.

4. Harajuku dan Aoyama
Di sini, lads akan dikelilingi oleh Harajuku girls and boys berkostum unik dan nyentrik yang berlalu lalang di jalanan. Kunjungi Takeshita-dori yang menjadi area shopping yang vibran, lalu pergi ke area Omotesanto yang stylish dan banyak toko-toko fashion dan gadget yang berderet. Store-nya pun besar, sehingga Anda bisa puas melihat-lihat dan berbelanja.

5. Shinjuku
Shinjuku adalah salah satu area paling ramai di Tokyo, Jepang. Bisa dibilang, Shinjuku adalah one-stop shopping destination yang seru dengan berbagai toko, restoran, game center, dan pusat hiburan lainnya.

Department store yang harus dikunjungi adalah Isetan, kemudian ke toko Don Quijote yang isinya lengkap banget, dan Disk Union di mana Anda bisa puas mencari dan beli secondhand vinyl dan CD.

6. Akihabara
Akihabara sering disebut sebagai Tokyo’s traditional hub untuk barang elektronik. Untuk belanja dan cuci mata, lads bisa mengunjungi Akihabara Electric Town district dan Akihabara Radio Center. Namun, di sini juga banyak toko-toko anime, manga, dan J-pop culture lainnya. Seru banget berburu anime figur di sini!

Itulah destinasi wisata belanja yang dapat disinggahi kalau lads berniat berwisata menggunakan motor alias riding di Jepang. Semoga bermanfaat

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

15 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini