Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Di era wayah kieu alias hare gene atau zaman now, kalau bisa beli apa apa gak harus keluar dari rumah, malah kalau perlu ga usah beranjak dari tempat duduk! Bisa gitu? Ya bisa bisa aja wkwkw.. Bahkan beli motor Yamaha aja sekarang bisa sambil nongkrong di Toilet ngah ngah ngah. Contohnya ya dari aplikasi Moladin ini. Yoi lads, baraya, kabar gembira yeuh buat warga Bandung khususnya Bandung Kota, Kabupaten Bandung, Cimahi, hingga Bandung Barat. Sekarang warga Bandung sudah bisa menikmati mudahnya belidan kredit motor lewat Moladin.

Nggak perlu repot keluar rumah atau pergi ke dealer, cukup gunakan smartphone yang lads punya dan duduk manis di rumah, lads bisa beli motor baru dengan diskon yang gede-gedean dengan cicilan bulanan yang rendah. Kenapa? Karena setelah sukses melakukan penjualan motor baru lebih dari 1500 unit secara online di area Jabodetabek dan Banten, kini Moladin hadir untuk memenuhi kebutuhan warga Bandung untuk membeli motor baru guna menunjang aktivitas sehari-hari lads!

Banyak pilihan motor baru yang bisa dibeli di Moladin khusus warga Bandung. Pilihan motornya antara lain Yamaha Lexi, Yamaha Mio M3 CW, Yamaha Mio M3 AKS SSS, Yamaha Xmax 250, Yamaha Nmax Non ABS, Yamaha Nmax ABS, Yamaha Aerox 155 Standard, Yamaha Aerox S, Yamaha X Ride 125 All New, Yamaha Mio S, Yamaha Fino Grande, Yamaha Jupiter MX King, Yamaha Fino 125, Yamaha Jupiter Z1, Yamaha Vixion All New, Yamaha Vixion R, Yamaha Xabre, Yamaha R25, dan Yamaha R15.

Dapatkan harga spesial selama periode perdana ini!*

Alasan Kenapa Harus Beli Motor di Moladin

1. DP termurah, dapatkan dp motor mulai dari Rp300 ribu aja! Dp motor segini nggak bakal kamu dapetin kalau pergi langsung ke dealer
2. Prosesnya cepat. Motor bisa didapatkan dalam kurun waktu 3-7 hari kerja
3. Gratis ekstra helm senilai Rp 200 ribu! Dapatkan helm eksklusif Moladin senilai Rp200 ribu tiap pembelian motor di Moladin.
4. STNK dan plat nomor diantar langsung ke rumah tanpa ada biaya tambahan pengantaran. Syedaappzz!

Yuk, rasakan kemudahan jual beli motor di Bandung dengan Moladin. Rasakan proses yang
mudah, cepat, dan ga ribet untuk WUJUDKAN MOTOR IMPIAN! Ingat Motor, Ingat Moladin! Eh jangan lupa bilas tuh dari wc wkwkw..

*syarat&ketentuan berlaku

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

  1. Kalo suzuki gimana mang,terus macam jabodetabek gimana mang,saya liat di kolom komen pada ngeluh sering di tolak syarat syaratnya

  2. Motor yamaha ngapain beli si moladin bay. Minta ke ngabidin pasti di kasih asal ada ewuh pakewuh timbal plus bolak balik

  3. Aeror type R koq ga disebut kang? Kelewat apa emang ga ada? Lg ngincer aerox type R yg matt silver kang kang kobay yeuh. Moladin layanin cash ga kang?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini