banner

Yamaha Thailand baru saja merilis sport street fighter terbaru di kelas 150cc, apalagi kalau bukan Yamaha MT-15 2019 yang belakangan ini kena jepret terus spy shot nya di Indonesia. Loh spy shot di Indonesia tapi kok launchingnya di Thailand? Gak usah aneh lads, rata rata memang begitu untuk produk Yamaha. Btw bakal hadir gak ya di buriram sirkuit nanti?

Yoi lads, kalau kita melihat ke belakang, tidaklah aneh kalau Yamaha Thailand selalu lebih dulu meluncurkan produk barunya meskipun produk tersebut buatan dan dikirim dari Yamaha Indonesia. Cek aja Yamaha Xabre yang disana menjadi M-Slaz, Yamaha NMax, Fino adalah beberapa line up Yamaha yang meluncur duluan di Thailand.

Spy Shot Terbaru Yamaha MT-15, Lebih Jelas, Nyata Gaharnya!

Sosoknya sendiri memang persis dan tepat seperti yang sudah kita lihat melalui spy shot di artikel artikel sebelumnya. Mata alias headlamp yang gahar dan angker mengambil dari basis Yamaha MT-09, shock depan upside down dipertahankan warisan Xabre dan sebagai identitas MT-15. Shroud nya juga bahkan MT series banget lads.. Yah lads udah liat sendiri lah di foto foto sebelumnya.

Sementara itu dulu sambil ngetik dari Bangkok, Thailand, rombongan Evalube menuju Thailand MotoGP 2108, harapan KBY besok si All new Yamaha MT-15 tersebut hadir di booth Yamaha di Sirkuit Buriram menjelang MotoGP.. biar lads pada puas mantengin foto dan videonya. Oceeehh

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

28 KOMENTAR

  1. pada aksen 2 tonjolan garis lurus sejajar tepat di bawah jok, bila ditambahin 1 lagi sehingga ada aksen 3 tonjolan garis lurus sejajar, maka jadilah, logo adidas, the three stripes company.

  2. Kalo dari deket asli sangar abis ini bagian headlampnya,

    kalo dari jauh kaya orang melotot matanya nyala, sambil mulut mangap wkwkwkwkwk

  3. Nah bener kan, namanya mt15 krn motor ini powernya mantap g ky dulu namanya mslaz-xabar krn yamaha sadar powernya loyo jd g masuk keluarga mt (master torsi)

  4. Masih cakepan samehada masih mang ….
    Cuma menang asc doang ….soal muka mah klo dh di templokin koyo ilang sangarnya ….

  5. brand M slaz juga ga bawa hoki ya disana? brarti kmungkinan Xabre bakal berganti MT15 juga. eh, koq 15? Ga VVA donk?

  6. Di Thai harganya 45.7 juta. Mahal ya!? Selisih 4 j jutaan dengan MSlaz. Di Indonesia kemungkinan selisihnya 3-4jutaan juga ama Xabre. Sepertinya masih di bawah harga R15 type trtinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini