banner
kurang lebih akan begini sosok si New KTM RC 200 side muffler

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Seperti yang sudah KBY sebutkan di artikel-artikel seputar GIIAS 2018, para pabrikan berlomba lomba memperkenalkan produk terbarunya selain tentu ikut memajang produk yang sudah lama dilepas di pasaran. Seperti KTM Indonesia lads, memilih ajang pameran terbesar tahunan di Indonesia tersebut untuk memperkenalkan produk terbarunya yaitu New KTM RC 200 yang menurut KBY ada ubahan identik seperti saudaranya yang lain, Duke 200 Side Muffler dan RC 250 SE Side Muffler. Nah New RC200 ini juga akan segera menyusul lads!

Undangan dari KTM Indonesia untuk tanggal 2 Agustus nanti sudah KBY terima, jadi fix di hari yang sama, KTM akan menemani pabrikan lain seperti Suzuki dan Honda yang juga disebut sebut segera merilis beberapa produk terbarunya di Gaikindo Indonesia International AutoShow  (GIIAS) 2018 tersebut. Eh bahkan Yamaha Indonesia juga disebut sebut tahun ini akan bergabung loh.. Tapi belum tahu nih bocorannya motor baru apa dari pabrikan garpu tala tersebut..

KTM Duke 200 Side Mufller
KTM Duke 200 Side Mufller

 

Seperti pada Duke 200 side muffler dan RC 250 SE Side muffler, ada perubahan karakter output alias tenaga dengan perubahan posisi knalpot ini, pada RC 250 SE sih ada kenaikan tenaga lads (baca: KTM RC 250 SE Side Muffler Tampilan Baru Tambah Tenaga). Artinya, posisi knalpot gak cuma sekedar pindah dari bawah (under belly) ke samping, tapi ada hitungannya juga yang membuat mesinnya lebih powerful.

Tentu selain New product New KTM RC200 Side Muffler, produk dan tipe lain dari KTM pasti hadir, misal KTM 390 standar maupun full option seperti penggunaan knalpot akrapovic dan suspensi belakang ohlins.  Apakah ada penggantian livery juga pada produk terbaru ini? Nah belum tahu lads, sooo pantengin aja nanti blog kobayogas tanggal 2 Agustus besok yaaa..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 KOMENTAR

  1. Lg iki dibuka rodo gampang, kolom komen e yo lg jedul. Sing salah blogmu opo browserku opo hpku? …….

    Pengen duke 250, dealer e sitik sparepart e mbuh mesine rewel opo ora yo ra weruh, mesine panas. Ra cocok kanggo harian yo ra popo dadi motor weekend.

    Ono sing kondo open2ane larang yo ben, lha ngopeni bojo yo larang sesasi ra cukup 3jt kui wae ra iso dienggo mben dino aku kuat ngragati soyo meneh mung duke 250 iyo tho?

    Mapan turu sik wis dipledingi iki ????

  2. Mbah Bay,
    Nek mothoo SPG mbok yao
    sing TOGE tur uayu Simlohay..???!!!
    Wajib lho..???
    Iku neng dhuwor fisike kutilang Kabeh malah
    gak menarik babar blass…???,
    Malah mung menang kulet puteh Tjok…????️?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini