banner

CBR Club Indonesia Gelar Bikers Sejati Memberi Dari Hati

Kobayogas.com – Hola lds, salam geberrr.. Biasanya di bulan suci ramadhan, banyak komunitas otomotif melakukan aksi sosial yang lebih intens dibandingkan agenda sosial yang rutin dilaksanakan. Salah satunya adalah komunitas sepeda motor yang tergabung dalam naungan CBR CLUB INDONESIA (CCI) Region Jakarta, di bulan penuh barokah ini CCI menggelar aksi sosial dengan tajuk “Bikers Sejati, Memberi dari Hati”, sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menyambut Ramadhan sekaligus berbagi rejeki kepada saudara kita yang membutuhkan.

Bertempat di Masjid AL Munawar ,Pancoran, dan Panti Yatim Indonesia, Kebayoran Baru pada tangal 2 dan 9 juni 2018 lalu, CBR CLUB INDONESIA Region Jakarta gelar kegiatan sosial. Tidak hanya sekedar membagikan takjil buka puasa di jalan bagi rekan rekan yang membutuhkan untuk membatalkan puasa, kegiatan ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

CBR Club Indonesia Gelar Bikers Sejati Memberi Dari Hati 1

“Kegiatan ini bertujuan untuk menepis tanggapan negatif tentang komunitas motor yang belakangan ini banyak terjadi kriminalitas yang melibatkan segerombolan orang dengan sepeda motor yang melakukan tidakan kriminal dan sedikit banyak agapan orang pada umumnya menjadi negatif tentang komunitas motor. Kami berharap aksi sosial ini bisa merubah kesan negatif tesebut”. ujar Anwar Ketua Umum CBR CLUB INDONESIA Region Jakarta.

CBR Club Indonesia Gelar Bikers Sejati Memberi Dari Hati 2

Dan kegiatan sosial rutin ini tidak hanya Ramadhan kali ini saja, namun selalu rutin dilaksanakan pada setiap tahun, dimana dapat dikatakan CBR CLUB INDONESIA Region Jakarta tidak pernah absen melaksanakan kegiatan seperti ini.

CBR Club Indonesia Gelar Bikers Sejati Memberi Dari Hati 3

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa membangun trend positif di mata masyarakat dan bisa menjadi contoh untuk Komunitas dan Club lain nya” Ujar Ageng Esa Sekjen CBR CLUB INDONESIA Region Jakarta.

CBR Club Indonesia Gelar Bikers Sejati Memberi Dari Hati 4

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini