Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Besok di ajang otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS), Suzuki dikabarkan akan memperkenalkan produk terbarunya.. bukan, kalau si Bandit 150 mah tidak dalam waktu dekat kok.. Yang ini skutik lads, yoi, skutik terbaru berkapasitas kurang lebih 110-115cc. Model baru? Yak, silakan cek artikel sebelumnya tentang Suzuki Nex 2018 akan berbenah cukup banyak, utamanya dari sisi desain. Nah kali ini terawangan akan Suzuki Nex2 – dia konon punya nama – hadir dalam bentuk teaser.. Tak hanya foto tapi juga video! Mangga digeber dulu siluet dan bentuknya lads..

Untuk versi foto dari Suzuki Nex2 didapat dari gila suzuki, pengambilan sisi gambarnya dari depan menyamping, memperlihatkan sosoknya dari sebelah kiri. Dari depan sih sedikit terlihat ada sentuhan macam Yamaha X-Ride lawas dan Suzuki Swish 125 ya? Yaitu sedikit ada cover di sisi kiri dan kanan yang menutupi headlampnya. Tentu perbedaannya dari Nex2 ini ada pada bentuk headlamp dimana agak membentuk segitiga, sedangkan X-Ride lawas berbentuk bulat dan Swish 125 bentuknya lonjong.

teaser suzuki nex2 2018

 

Mungkin dari sisi foto lads masih mengerenyitkan dahi, masih agak gimana gitu ya bentuknya.. Gak disalahin sih, tapi menurut sumber terpercaya KBY bilang, foto dari Gila Suzuki tersebut sepertinya sudut anglenya kurang pas, karena terlihat seperti ditarik (stretching) gitu lads.. Hero Angle alias sudut terbaik untuk melihat atau mengambil foto adalah dari depan dan kemudian samping.. lanjut sang informan..

Yang kedua adalah dari video teaser lads.. Nah kalau ini videonya juga ada di Instagram KBY nih lads hehe.. Pada video bentuk Suzuki Nex2 tidaklah segamblang pada foto, hanya sedikit memperlihat beberapa sudut seperti dek dan bagian headlamp..

So sabar aja dulu yah, toh besok sekitar pukul 15.00 semuanya akan terungkap hehe.. Semoga desainnya bikin cucok meong para pecinta roda dua di Indonesia ya, biar rame gitu pasar dan market sharenya.. Stay tune di Kobayogas.com besok yaaa..

https://www.instagram.com/p/Bh4GlZMBUig/

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

20 KOMENTAR

  1. Deasain nya gak wow atau pun desain biasa,,,justru dibawah biasa

    Mau desain biasa atau yg wow jg, penjualan belum mengalahkan sang pemimpin pasar yakni pabrikan sayap

    Merk the big ‘S’ masih terdampak bc sales sebelah bahwa merk ‘S’ harga jual jatoh plus spare part mahal

    Bikin saza desain sederhana macam mio jadul, yg penying fiture mumpuni, macam.bagasi luas, SSS switch, lampu LED, n masih banyak lagi

    Permudah konsumen dalam mendapatkan spare part, baik itu yg fast moving atau pun slow moving parts

    Yakin dah, merk ‘S’ bakal terkatrol, dan itu membthkan waktu yg cukup lama,,,gak cuma satu or dua tahun saza,

    Ciaooo

  2. sepeda motor yang bagus, mau difoto dari angle manapun harusnya tetap cakep, soalnya desain mempengaruhi laku apa tidak.
    suzuki apa mau mengulang satria young star ya, disuntik mati prematur soalnya gk laku

    • Pigson shincan deaainya lebih bagus dari pigson yg sekarang. Tapi anglenya shincan di sudut tertentu najis bgt .Mau buti? Pigson shincan lebig laku dari pigson modivan spbu. Ngah ngah

  3. Suzuki tidak akan mampu bikin desain yg waoooww…!!!!???
    Ujungnya2 ya itu2 juga desainya alias nyleneh bin blangsakk bin norak bin ANCUURR bin jelek bin gak laku sama sekali. Karna yg membeli produknya adalah ALIEN dari PLANET URANUS..!!!???
    Wkwkwk…orang2 jepang sendiri juga bilang suzuki desain ANEH…!!!??
    GSX R150 koar2 akan heboh…bla…bla..bla..Tapi Endingnya,,
    BENER2 MENGKERET LAKU SEDIKIT KALAH MA DOHC BANCI AHM HELLO KITTY…wkwkwk..??????????
    GSX series dah liat wujudnya BENER2 ANCUR PARAH KEK ODONG2…!!!???
    DELTABOX PLASTIK EMBER BEKAS BANTAR GEBANG..????
    STOPLAMP & HEADLAMP ANCUR PARAH????
    Jok ketinggian WAGU & jiplak OLD R15 barongsai desain total bener2 ANCUR PARAH????

  4. Yaah ga LED ya. Desainnya sporty tapi masih terkesan sederhana, walau cakepan ini daripada mio z menurut saya. Mudah mudahan suzuki memberi value lebih di motor ini. Minimal side stand switch (sebenernya saya ga suka, kebiasaan manasin motor pake standar samping). Bagasi juga jangan terlalu sempit kaya nex lama. Sukur2 ada idling stop kaya beat & ban tubeless lebar kaya mio s. Gsx aja bisa jadi motor dengan fitur oke & harga yang paling terjangkau, mudah mudahan nex juga bisa.

    Mudah mudahan suzuki bisa bangkit lagi.

  5. Bay menurut lu sijuki lebih targeting passar yamaha atau honda? Secara garis besar targetingnya kemana? Ngambil pasar condong ke mbit apa ke miong? Ke cbr apa r? Ke waria atau ngaerox? Ke pigson apa ke cebong? Kalo ambilnya ke yemehek di zamin zuragan makin ketar ketir. Kalo condong ke hondut dia akan jadi marketing gratisan untuk sijuki

    Yg jadi masalah itu kalo targetingnya ke hondut. Eh yg ke rampok pasar yemehek. Si zuragan makin puyeng endase

  6. Suzi motor gak laku, kata bloger papan atas (#yang pede mewakili suara konsumen) produknya juozz gendoz eh ternyata duo geseknya nyungsep ekekekek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini