iklan gma

Muklada-Sarapuech pembalap wanita juara ARRC AP250

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Gila, satu pembalap cewek mendominasi jalannya balapan di race 2 ARRC kelas AP250 Sirkuit Thailand musim 2018 ini lads.. Dia adalah Muklada Sarapuech pembalap cewek yang berhasil kalahkan para pembalap cowok di Race 2.  Pembalap Honda CBR250RR asal team AP Honda Racing Thailand ini berhasil menyentuh garis finish duluan di depan pembalap Yamaha asal Indonesia Rapid Topan yang akhirnya harus puas hanya finish ke-2 di depan Kanantat Jaiman asal Thailand yang finish ke-3. Simak hasil arrc ap250 2018 race 1 dan 2 .. 

Pada race 1 kemarin, performa Muklada Sarapuech memang mengesankan meskipun dianggap terlalu agresif dan membuat “Super” Mario Suryo Aji pembalap Indonesia dari tim AHRT harus keluar jalur dan finish di posisi 3. Akibatnya satu satunya pebalap wanita di kelas AP250 ini dicoret dari podium ke 2 dan turun ke posisi ke 7. Mario sendiri akhirnya naik ke podium 2 dan Reza Danica juga dari AHRT naik ke posisi 3. Juaranya sendiri di ARRC AP250 Race 1 kemarin adalah Anupab Sarmoon, sang jagoan dari Yamaha Thailand. Indonesia pun menempatkan dua wakilnya di sirkuit Thailand tersebut lads..

Pada Race 2 hari ini, Muklada Sarapuech seakan ingin membayar tuntas lunas kesalahannya kemarin di race 1, dan memang kegigihan wanita tomboi ini menghasilkan buah yang sangat manis, mendominasi dari mulai start hingga garis finish, pembalap AP Honda Racing Thailand ini memang sempat diganggu oleh Rafid Topan dari Yamaha Racing Indonesia, Kanantat Jaiman, Super Mario SA, Ahwin Sanjaya dan Rheza Danica ketiganya dari tim AHRT… Sedangkan Sarmoon gagal mempertahankan prestasi di race 1 dan harus puas finish ke 6.

Di lap ke-7 Muklada bernomor 44 ini sempat melebar kepinggir lintasan dan turun keposisi 7, tapi di lap terakhir, gadis ini bisa merangsek kedepan bersama ke-3 pembalap Yamaha seperti M Faerozi, Rapid Topan dan Kanantat setelah menyalip beberapa pebalap AHRT yang awalnya mendominasi barisan depan sejak pertengahan lap. Edan bener!!

Hingga akhir balapan, Muklada tak terkejar, para pembalap AHRT gagal merangsek ke depan bahkan Mario SA yang terlihat ngotot masih belum berhasil. Alhamdulillah, ada Rafid Topan yang sukses berada di posisi dua, sekali lagi bendera merah putih ikut berkibar di podium diantara bendera Thailand. Catatan untuk pembalap Kawasaki AM Fadly, hari ini tidak terlihat bergitu agresif seperti race 1 kemarin, Pembalap Kawasaki Ninja baru ini hanya berhasil finish diposisi ke-10.. Masih banyak PR kayaknya ni..

Next race semoga pembalap Indonesia kembali ada di podium bahkan juara! Mau Honda, Kawasaki atau Yamaha yang penting Indonesia, bukan pembalap negera lain, setuju lads??

Berikut hasil lengkap balap ARRC 2018 Thailand kelas AP250 di race ke-2 Minggu 4 Maret 2018 dibawah ini :

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

29 KOMENTAR

  1. Tidak mengejutkan. Muklada adalah juara Asia Dream Cup 2015. Mmg cara balapnya kotor, sering membuat pembalap lain keluar jalur + kamikaze. Sama seperti emak2 bawa matic.

  2. Cocok lah mang kobay jd agan ol shop, fast respon euy hahhaahahaha sukses lah buat kobayogas

  3. new ninja 250 fi 2018 sekarang bisa ke urutan 10 seri 1 dan 11 seri 2, berarti lebih baik dari ninja 2017.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..