wawan tembong dan wahyu nugroho

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Melihat aksi free styler memang sungguh mengasyikkan sekaligus mendebarkan, lompat sana sini, berputar di atas motor memang seakan terlihat mudah tapi sungguh sulit untuk dipraktekkan, butuh skill dan bakat luar biasa dari sebuah individu tentunya. Nah di kejuaraan free styler di ajang Burapa Battle Stunts 9 yang digelar pada 9-10 Februari 2018 di Sport Arena Chaiyapruk Pattaya, Thailand lalu, juaranya adalah dari Indonesia yaitu Wawan Tembong! Jelas menjadi salah satu prestasi yang membuat kita warga Indonesia bangga dong..

Lebih mantap lagi, Wawan Tembong tidak pakai tanggung-tanggung, Pria asal Boyolali, Jawa Tengah itu berhasil meraih juara diberbagai kategori yakni kelas 200 – 500 cc, kelas 600 cc upkelas long stoppie! Menggunakan motor yang selama ini menjadi andalannya dan sudah mengenal karakter satu sama lain yaitu menggeber Yamaha YZF-R3 dan YZF-R6, Wawan mebuktikan kualitas diri dan motornya di kompetisi yang kali kedua diikutinya, apalagi bersaing dengan peserta dari mancanegara.

”Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena dapat meraih hasil ini di negeri tetangga. Terimakasih kepada Yamaha Indonesia dan Yamaha Thailand untuk dukungannya dan juga para penggemar saya. Untuk lomba ini saya mempersiapkannya dengan adaptasi dengan motor karena belum terbiasa pakai R3. Motor ini sangat ringan dan tenaganya besar jadi bisa lebih enjoy. Saya tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk wheelie,” ujar Wawan Tembong.

Lebih bangga lagi ternyata Wawan Tembong tidaklah sendirian, ia ditemani oleh Wahyu Nugroho, yang tidak lain adik kandungnya sendiri, wah duet 2W nih, Wawan – Wahyu. Wahyu sang Free styler cilik yang sering tampil di Yamaha Cup Race ini berhasil meraih posisi ketiga di kelas 200 – 500 cc. Mantap keluarga berbakat nih lads..! Selamat buat om Wawan dan adiknya yang telah mengharumkan nama Indonesia diajang Freestyle kelas Dunia di Thailand. Semoga nama Indonesia bisa lebih harum lagi di kancah dunia lainnya..

wahyu nugroho di atas YZF-R3

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

15 KOMENTAR

  1. Semenjak baner honda di copot skrng blog ini cndong ke y..
    Kasian deh lu, banner di tarik.. kalo kasih artikel itu harus netral.. gud job honda atas reaksinya..

  2. Lagi2 juara nih freestyler indonesia, mengharumkan nama indonesia di kancah internasional..
    Kyk’y langganan juara nih mang, bkn pertma kali’y…
    Imho.

  3. Mantab bro kalo soal mengharumkan nama bangsa saya ga liat merk mau honda, yamaha, suzuki dll sama aja, good job wawan dan yamaha

    • Tpi npa bnyak yg sensi/nyinyir yah mang kalo ada yg bahas eksport motor, apalagi kapasitas’y global.
      Bkn kah itu jg bawa nama indonesia sbagai negara pembuat produk motor.

      Jgn sewot ye ane cuma ber_argumen.

      • wkwk ya gatau kang tanya aja sana sama yang suka ngeributin ekspor jangan tanya ke saya
        yang mau saya tanyain mana bukti statement saya ngeributin soal galon?
        masih nunggu nih jangan jangan asaljeplak

Yuk Tinggalin Jejak Lads..