banner

Touring Wisata Komunitas GSX-150

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Touring Wisata season pertama Agustus tahun lalu dengan rute Makassar, Bulukumba, Bantaeng, Bone dan kembali ke Makassar sudah sukses digelar. Kali ini Komunitas pengguna Suzuki GSX-150 bekerjasama Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama (PT SGM) kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 dengan rute Makassar – Tana Toraja, melewati 12 Kabupaten dan total perjalanan sejauh kurang lebih 800 km.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 ini melibatkan 100 orang peserta yang diikuti dua komunitas besar Suzuki, yakni GSX Club Indonesia (GCI) Regional Makassar dan Suzuki GSX Makassar Community (SGMC) Selain itu ada juga peserta di luar dari komunitas yang ikut berpartisipasi dalam event ini.

Rencananya, peserta touring akan dilepas pada hari Jumat, 26 Januari 2018 di Halaman Parkir Galesong Group di Jalan AP Pettarani Makassar,” ujar Fredrik Tulaseket, penanggung jawab event ini.

modifikasi GSX-R150

Event akbar Suzuki yang akan berlangsung selama 3 hari (26 – 28 Januari 2018) ini selain bertujuan lebih memperkenalkan destinasi wisata Tana Toraja yang sudah mendunia tersebut, touring ini juga  bertujuan memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat.

“Suzuki sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalu lintas,” sebut Fredrik.

Touring Wisata Komunitas GSX-150

Melalui event ini, komunitas pengguna Suzuki GSX 150 ikut membantu kepolisiaan agar tercipta keselamatan dan keamanan di jalan raya. “Safety riding ini program nasional. Karena itu kita ingin berperan di dalamnya, paling tidak terhadap diri sendiri dulu,  baru kemudian ke orang lain di sekitar kita,” lanjutnya. Setuju lads, safety riding dimulai dari kita dan keluarga kita, biasanya menggunakan helm, jaket dan sarung tangan serta menggunakan kelengkapan berkendara seperti lampu sein saat berbelok dan spion jangan dilipat! Apalagi pake ban cacing.. hiiii kremian!

Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 ini juga akan di isi dengan berbagai games yang bertujuan lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150. Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi. “Kami optimis melalui event ini akan meningkatkan brand image Suzuki yang memang sudah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi,” pungkas Fredrik

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini