banner

 

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Genderang perang sudah ditabuh, All New PCX 150 Indonesia tebar teaser kehadirannya setelah dua tahun hanya menjadi rumor, Yamaha sudah mengenduskan dan mempersiapkan NMax facelift 2018 dengan warna, velg, dan shock model tabung baru yang sudah kena spy shot di jalan. Bahkan dikabarkan NMax facelift akan curi start duluan tanggal 9 nanti di Sentul kecil.. Wah perang skutik maxi beneran akan terjadi nih lads.. Yang satu namanya sudah mapan dan dterima dengan baik oleh konsumen Indonesia, yang satunya sudah punya nama tapi belum mencapai berbagai konsumen.. 

Tanggal 9 Desember nanti, hari Sabtu, Yamaha akan merilis satu motor baru di sirkuit Sentul kecil (Sentul Go Kart) Bogor.. Motor baru Yamaha apa? Paling dekat saat ini ya NMax facelift 2018 lads.. Kalau Mio Z 2017 atau Aerox 2018 facelift kayaknya kok agak mubazir dirilis di sirkuit hehe.. Yamaha R25 2018? Masih jauh panggang dari api.. Tapi ya gak tau juga sih apakah skutik bongsor terlaris Yamaha tersebut yang akan diperkenalkan ataukah jangan jangan Yamaha T-Max DX 2018? Wah semoga hahaha..

Sementara itu, Honda All New PCX 2018 terbaru diisukan baru akan hadir tanggal 13 Desember 2017 nanti, yang jatuh pada hari rabu, nah kalau yang ini belum bisa dipastikan kebenarannya sih, tapi yang jelas media nasional sudah banyak yang bahas juga, so kemungkinan PCX lokal Indonesia tersebut bakal diperkenalkan di depan khalayak bisa jadi benar di tanggal tersebut.

Meski pada dasarnya Yamaha NMax dan Honda PCX itu memiliki pendekatan yang agak berbeda dimana N-Max lebih ke cita rasa sporty dengan menegaskan sisi performa mesin dan handling sementara PCX lebih ke kemewahan, kenyamanan berkendara serta efisiensi bbm. Pun begitu, keduanya memang sekelas, yaitu sama sama bermesin 150cc, sama sama skutik dan sama sama bongsor.. Perang dua skutik maxi tak lama lagi akan dimulai lads.. Bakal seru keknya nih.. hehe

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

30 KOMENTAR

  1. Tp yamaha bukanya sudah ngirim NMAX suspensi tabung ma pelk emas mang? Berrti yg mo louncing sabtu itu apa mungkin Smax?

  2. Sepi mang.. semenjak murtad dituduh blog fby 🙂

    Jadi penyeimbang aj mang.. rejeki mah dh ada yg ngatur 🙂

  3. Saya nunggu maxi scooter-nya suzuki aja sekalian, terus dicompare tiga2 nya, baru nentuin pilihan, ganti baru atau tetap pakai nmax yg sekarang 😀

  4. Kalo SMax 125cc, terpaksa ane ambil New NMax putih aja. Kenapa bukan PCX? NMax udah banyak part modifnya. New PCX mau pasang spion aftermarket aja susah, karena ada sein di tebeng kiri kanannya !!!

  5. Yang saya tunggu jawaban jujur yang punya warung, perilisan produk Yamaha besok mang kobay di undang kagak

    Wes iku wae

  6. masih pake dinamo starter konvensional ? alamat sering ganti carbon brush bahkan bisa2 ganti dinano starter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini