Binder, Oliverira, Moto2 race Australian MotoGP 2017
banner
Oliveira, Australian Moto2 Race 2017

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Pencinta MotoGP, Pembalap Redbull KTM Ajo Miguel Oliveira dan Brad Binder berhasil menduduki podium tertinggi di ajang balap Moto2 di Sirkuit Philips Island Australia pada hari Minggu lalu tanggal 23 Oktober 2017. Miguel Oliveira, pembalap asal Portugal ini berhasil finish di urutan pertama, dan Brad Binder, rekan
satu tim-nya berhasil finish di posisi ke-dua.

Prestasi dan perolehan ini menandai Miguel Oliveira sebagai rider Portugal pertama yang memenangi kejuaraan Moto2. Kemenangan ini juga merupakan kemenangan yang pertama bagi Redbull KTM Ajo di ajang Balap Moto2 2017. Oliveira menyelesaikan balapan di Australia dengan catatan waktu 39 Menit 25,920 Detik. Rekan satu tim-nya Brad Binder yang juga merupakan juara dunia Moto3 2016 juga memperoleh hasil dan catatan waktu yang istimewa.

Binder, Oliverira, Moto2 race Australian MotoGP 2017

Di jalannya balapan Oliveira berusaha untuk fokus, walaupun diakui olehnya amat sangat sulit untuk fokus dan tekanan serta tensinya sangat tinggi, dan terus berusaha untuk menjadi yang tercepat. Pembalap asal Afrika Selatan, Brad Binder sempat mendapatkan tekanan dari pembalap lain, tapi dengan usahanya ia bisa finish tercepat kedua.

“Saya amat sangat bersyukur dengan kemenangan ini, saya sempat sedikit stres, saya merasa ini adalah balapan terpanjang di dalam karier saya membalap sepeda motor, saya merasa sangat sulit untuk fokus di balapan, tapi saya sangat senang bersama dengan tim. Ini adalah kemenangan pertama Redbull KTM di kategori ini, saya harap kemenangan ini dapat disambut dengan kemenangan di seri lainnya, bukan kemenangan yang terakhir kali” ujar Oliveira.

Hasil terbaik Team Redbull KTM Ajo, terutama Miguel Oliveira sebenernya sudah dapat diprediksi dari hasil free practice 3 yang mana, pemuda berusia 22 tahun ini menjadi yang tercepat. Saat ini, kedua pembalap sedang bersiap untuk ajang balap Moto2 di Sirkuit Sepang Malaysia. Setelah, mendapatkan kemenangan yang luar biasa di Australia, kini mereka bersiap untuk memberikan yang terbaik di Malaysia. Ready To Race!

Oliveira, Australian Moto2 2017

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini