Kobayogas.com – Hola lads, salam geber .. Pesta Honda Bikers Day 2017 sudah usai. Bertempat di Lanud Gading Gunung Kidul Yogyakarta, KBY menjadi saksi keseruan pesta para pemilik motor Honda tersebut lads.. Memangnya apa sih yang berbeda dari pesta Honda Bikers Day yang dilaksanakan sebelumnya?

Cukup banyak yang berbeda bagi KBY pribadi, yang pertama lebih dari 20 blogger Nusantara dari berbagai region atau daerah ikut andil di keseruan pesta yang diprakarsai oleh produsen sepeda motor Honda ini, ini merupakan bisa disebut sebagi pesta akbarnya para blogger nih, ditambah ada juga motovlogger yang kali ini ikut hadir dari Jakarta, yaitu Jodie Motovlog dan Sumarlin Putra..

Sementara bloggernya sendiri dari mulai pulau Batam ada Irfan Aziz Green Motoblog dan Hermawan Mivec, dari Jakarta selain KBY ada TMC, Mbah Satar, Vandra, Om SL, Didik NH, minus IWB dan Lek Ari pispot yang lagi masa pemulihan, Jawa Barat punya mang Asep dan Mbah Bons, Jateng ada Setyawan 150ss, Mase Eko Pran Satu Aspal, Riski RPM Super, belum lagi Jatim Kang Iwan Gokil, Pak RT, Yogyakarta ada Ipan, Ardianto Yugo dan lain lain yang datang menyusul on the spot. Oia dari Bali ada Lek Joe dan Bli Manik serta Makassar Kholis.

Dengan segitu banyaknya blogger maka main Dealer Honda sesuai region yang terlibat pun ya banyak, Capella Batam, Wahana Jakarta, DAM Bandung, MPM Jatim, Honda Jateng, Honda Bali, Honda Makassar dan tuan rumah Honda Yogyakarta.. Ini pun jadi semacam temu kangen dari rekan rekan Main Dealer dan HC3 sendiri lads..

Nah yang berbeda dari Honda Bikers Day 2017 kali ini adalah tempatnya, yaitu menggunakan landasan udara Gading yang terletak di daerah Gunung Kidul Yogyakarta. Setahu KBY baru kali ini HBD dilaksanakan menggunakan landasan pacu pesawat, selama ini biasanya sih di tepi pantai ya..

Positifnya sih area alias venue nya jadi sangat luas dan panjang, selain itu juga bersih, ya kalau di pantai kan biasanya ada air ada pasir belum kalau kena hujan becek. Para sahabat bikers juga rada kesulitan kalau mau tiduran, kudu ada alas biar gak langsung kena pasir. Namun kekurangannya tidak ada pemandangan yang “dijual”. Iyalah namanya juga landasan udara hehe..

Yang menarik lainnya adalah adanya akrobatik pesawat terbang, nah asik juga kan otomotif roda dua disuguhi atraksi aeroplane alias atraksi udara.. ? Asik juga melihat para pilot jungkir balik di udara sampai pusing sendiri bayangin di kabinnya seperti apa hahaha..

Tahun depan Honda Bikers Day konon akan kembali ke asal, yaitu kembali ke saat perayaan pertama kali diadakan di ranah pasundan. Kebetulan tahun depan merupakan pesta HBD yang ke 10 tahun, seperti apa acaranya? Belum tahu juga sih tapi konon akan diadakan kembali di pesisir pantai. Sampai bertemu di acara Honda Bikers Day 2018!

Many thanks to: HC3 Honda, Wahana Honda dan DAM Honda

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 KOMENTAR

  1. Kasian brother netral yang suka penggiringan opini gak duwe konco…… Tapi maklum dia lagi mikir ngaerox….

  2. Ahaem Ini pinter bikin wadah utk biker honda…
    Disamping menggait konsumen baru..juga jadi ajang silaturrahim sesam biker..

  3. Teu panggih jeung mang kobay ah wkwkw , mang sampe sana jam berapa ? Saya sampe kesana dari bandung jam 2 sore berangkat jam 1 malam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini