iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Pencinta motogp, prediksi motoGP kali ini yaitu BritishGP di Inggris sirkuti Silverstone diprediksi bakal ramai, karena Valentino Rossi yang sempat menyatakan akan melepas pengejaran titel juara dunia MotoGP 2017 ternyata ada di posis kedua pada sesi kualifikasi, berada di belakang Marc Marquez sebagai pole position.. Sementara Cal Crutchlow ada di posisi ke4 dan Vinales juara BritishGP musim lalu ada di posisi 5.. seru kan? Ini dia hasil motogp Inggris Silverstone..

Lampu merah padam.. Dan sial, KBY pikir motoGP itu mulai jam 10, pas dinyalain eh udah sisa 7 lap dimana kamera lagi nyorot MM93 yang mesinnya meleduk. Wkwk.. Hadeuh telat deh.

Sisa 6 lap, Rossi memimpin, kedua Dovizioso, ketiga Crutchlow diikuti Vinales dan Lorenzo. Lap 4 tersisa, Crutchlow tersusul oleh Vinales! Vinales akan podium kalau tetap di posisi 3  tapi keempatnya tipis nih dekat dekat lads! Siapa jadi juara? Siapa jadi podium?

Lap 3 lagi, dovizioso mentality rossi! Satu tikungan ke kanan Ducati mampu menyalip di straight, late braking dan menyusul sang legenda Hidup! Wow Vinales ternyata juga mampu menyusul Rossi.. Makin seruuu.. Sisa lap 2 dovizioso menjauh lads.. Kini Crutchlow mulai membayangi rossi untuk mendapatkan posisi podium..

Last lap, Posisi tidak berubah, namun Rossi mulai menekan Vinales, Crutchlow mulai tertinggal, sepertinya sulit untuk podium bagi pembalap Inggris ini.. Tapi Vinales ngacir, dia terus mengejar dan menekan Dovi hingga garis finis meskipun akhirnya..

Daaann, ya Dovizioso juaraaa.. Ini adalah juara kedua kalinya berturut turut! Luar biasa Ducati dan Dovizioso! Perburuan Gelar pun Makin seru karena hanya berbeda 4 point saja dengan Marquez.. Wowww..

Dengan hasil ini ada beberapa opini yang bisa diambil, Ducati konsisten, tak hanya motornya namun juga ridernya, bahkan Lorenzo pun sudah bisa masuk 6 besar kali ini.. Kedua, tidak ada yang benar benar mendominasi, bahkan Vinales yang tahun lalu juara pun ternyata kalah oleh Dovi dan Ducati di sini, Honda RC213V yang sebelumnya KBY sebut sudah kembali ke performanya ternyata melempem juga di Silverstone..

Hasil lumayan ditorehkan oleh pembalap Suzuki, Alex Rins yang mampu finis di urutan 9.. Seru juga di lap lap akhir ya lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

19 KOMENTAR

  1. Mantep artikel motogp di warung mang kobay langsung muncul terbukti warung ini bebas dari materai eh amplop
    Porja kyb eh kby

  2. The happiness for fby setelah RC213V meleduk :v
    Silahkan manfaatkan momen ini untuk membalas setelah berminggu-minggu dibully sejak ARRC, IRS dan Gp Austria :v

  3. Marimar udh mikirin bisnis apaan kalo doi pensiun balapan..ternyata mo jualan sate..kmaren bkn meleduk tp doi lg bakar areng bwt nyate mbeha….sararateeee sate sate

  4. Emeng lebih seru ngeledekin FBY daripada FBH.

    Coba kalo yang mleduk M1?

    Bisa ampe seratusan yg komeng…

    Wakakakakaka

Yuk Tinggalin Jejak Lads..