Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Para pencinta roda empat, sebagai pendatang baru dan berasal dari negeri tirai bambu yang tentunya harus realistis bahwa penerimaan konsumen belum sebaik merek Jepang, sudah selayaknya Wuling yang akan menggelontorkan produk terbarunya dalam waktu dekat memberikan transparansi akan fitur yang akan nongol pada produk andalannya – Wuling Confero. Selain fitur-fitur andalan yang diberikan, pastinya akan ada garansi yang akan diberikan oleh Wuling. Apa saja sih fitur dan garansi yang diberikan Wuling Confero? Yuk geber dan cari tahu dulu..

Konsumen saat ini sudah sangat kritis, jangan harap sebuah produk baru namun miskin fitur bakal dilirik, mungkin segelintir akan ada saja, tapi berharap banyak? Ehehe.. Susyaaahh.. Apalagi kalau namanya belum kuat terpatri seperti katakanlah Toyota dan Honda.. So, Wuling yang sedang gencar dan melakukan investasi besar besaran di Indonesia ini paham akan karakter konsumen di Indonesia.. Produk andalannya yang akan dinamakan Wuling Confero yang akan memiliki tiga varian, Confero 1.5 Standar, Confero S 1.5 C dan Confero S 1.5 L pastinya akan dilengkapi fitur fitur yang diharapkan dapat menarik konsumen..

Selain itu garansi kelistrikan dan mesin juga akan jadi perhatian calon konsumen demi kenyamanan dan keamanan pikiran dalam memiliki produk Wuling nantinya.. So, apa yang ditawarkan Wuling Confero? Ini dia info dari Indra Fathan (nuhun mangbro)..

Selamat malam, inilah daftar fitur-fitur dari Wuling Confero yang terdiri dari Confero 1.5 standar, Confero S 1.5 C, dan Confero S 1.5 L yang didapatkan dari akun Instagram @wulingbdg.

Fitur Wuling Confero 1.5 Standar

Exterior : Bodycolor handle door (sewarna bodi), black rear spoiler, pilar aerial
Interior : HU single DIN, clock in IP, height adjustable headrest, high fabric seats (2+3+3) – jok fabric dan hanya tersedia dalam 8 seater
Convenience : Power tailgate lock, USB outlet 3 row, power window, automatic driver window, single AC blower
Security & safety : Seatbelt, seatbelt reminder (driver & passenger), ISOFIX, child safety lock, auto door lock

Fitur Wuling Confero S 1.5 C

Memiliki semua fitur Confero 1.5 Standar ditambah:
Exterior : Bodycolor rear spoiler, spion mirror lamp, chrome grill, LED high mount stop lamp, height adjustable projector headlamp, front foglamp, LED rear foglamp, LED DRL, roof rail, rear wiper
Interior : HU double DIN, semi leather seats (2+3+3), semi leather seats (2+2+3)
Convinience : Double AC blower, remote open window, power door mirror, console box, foldable remote keyless entry
Security & safety : Collision auto-lock, dual SRS airbags, electronic anti theft system, 4 points rear parking sensor

Fitur Wuling Confero S 1.5 L

Memiliki semua fitur Confero S 1.5 C ditambah:
Exterior : Chrome plate handle door, chrome window list
Interior : HU 8 inch touchscreen, semi leather seats (2+2+3)
Convinience : Steering audio control
Security & safety : TPMS, 2 points corner sensor, ABS+EBD, immobilizer
Menurut caption di akun instagram tersebut, Wuling memberikan garansi mesin hingga 5 tahun (merek jepang rata rata hanya 3 tahun) serta gratis biaya jasa servis hingga 50.000 kilometer. Nah untuk garansi mesin serta gratis jasa servis memang belum diketahui lebih lanjut apakah ada batasan kilometer atau tidak, baiknya sih ga usah ada batasan, biar calon konsumen Wuling bebas dari rasa kawatir, ya gak lads? Wuling Confero dikabarkan akan dijual dengan harga termahal tidak lebih dari 170jt..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini