banner

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Motogp Catalunya Spanyol sudah berakhir.. Pertarungan seru Antara Honda dengan Ducati, sementara entah mengapa Yamaha terlihat melempem di Sirkuit ini.. Ini Dia hasil MotoGP Catalunya spanyol.. Ducati kembali meraja..

Lampu Merah padam, Lorenzo lead! Pedrosa kedua.. Marquez ketiga setelah sempat senggolan dengan Petrucci.. Keempat espargaro.

Lap 2, Marquez menyusul Pedrosa jadi posisi kedua, Lorenzo masih pertama.. Mana Yamaha? Rossi masih di ketiga belasan sementara Vinales di 15..masih belum panasss.. Espargaro disusul oleh dovizioso di lap ini..

Lap 3, Folger naik ke posisi 5 setelah menyusul Aleix espargaro.. Rossi naik ke posisi 10 setelah mampu menyusul 3 pembalap di depannya.. Vinales masih berjuang di posisi 15 lads..

Lap 4, Pedrosa ditempel ketat oleh dovizioso dan Folger.. Lap 5 masih belum berubah, namun Marquez kini membayang bayangi Lorenzo lads.. Ketat juga nih grup 1 yang diisi Lorenzo, Marquez, Pedrosa, dovizioso, Folger dan Petrucci.. Woww Marquez dan Pedrosa menyusul Lorenzo!

Lap 6..Marquez, Pedrosa, dovizioso, Folger dan Lorenzo! Lorenzo kembali disusul Petrucci! Waduh kenapa nih sang paduka.. 3 di depan sudah mulai memisahkan diri nih.. Pedrosa memimpin, Marquez kedua diikuti Dovizioso..

Lap 7..dovizioso menyalip Marquez!  Pembalap Ducati tersebut kini di posisi dua.. Lorenzo drop ke 6..rossi ke 8 sementara Vinales ke 14..

Lap 9, Petrucci menyalip Lorenzo.. Kini Lorenzo posisi 7 di bayangi oleh zarco dan Rossi lads.. Posisi di depan belum berubah.. Jujur nih seru, soalnya gap nya ga terlalu jauh Antara grup satu dengan grup 2..ada kemungkinan rossi bisa merangsek ke 4 besar..

Lap 10, Lorenzo kembali disalip Zarco, rossi kini di belakang nya.. Mengincar posisi ke 8.. Posisi tak berubah hingga lap 14 meskipun jarak Antara pembalap di grup 1 sangat dekat…

Lap 16, akhirnya dovizioso mampu menyalip Pedrosa di area spesialisasinya Ducati, yaitu trek lurus.. Kini posisi Dovizioso, Pedrosa, Marquez ada di tiga terdepan.. Folger, Petrucci, Bautista dan zarco serta Lorenzo  Ada di belakang.. Rossi kini jauh lagi dari Lorenzo..

Lap 17, Marquez menyalip Pedrosa yang terlihat Makin melambat.. Di lap ini juga Pertarungan antara Zarco  Bautista dan Lorenzo berlangsung seru.. Saling susu menyusul..

Sisa lap 3, Lorenzo dapat second wind! Menggila menjadi posisi ke empat di belakang Pedrosa.. Wuihhhh.. Sementara dovizioso Makin tak terkejar oleh Marquez, gap nya semakin jauh.. Posisi kedua sudah masuk akal bagi Marquez seperti nya daripada memaksakan tapi kudu ndlosor hehe..

Last lap, Dovizioso sudah jauh didepan dan memastikan 25 poin di tangan! Marquez posisi kedua, Pedrosa ketiga, Lorenzo keempat sementara Rossi harus puas di posisi 8 dan Vinales ke 10..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

19 KOMENTAR

    • Biasa om, Yamaha akan selalu bermasalah di sirkuit yang punya grip aspal jelek. Belum klop dengan Michelin. Sirkuit seperti ini cocok buat motor berpower besar.

      • bukanya sebaliknya ya,
        logikanya, power besar, menuntut grip bagus, kalau power kecil, walaupun gripnya gak terlalu bagus kan juga masih bisa ngegrip.
        gimana, bener nggak?

        • Motor presisi butuh grip yang lebih baik khususnya untuk melibas tikungan. Beda dengan motor berpower besar sambil ngesot-ngesot sedikit slide gak masalah.

  1. Ducati panaas..
    Btw mantap artikelnya kang, tulisannya berasa lagi nonton. Hehe. Semiga di youtube cepet keluar videonya. Hehe

  2. Lucu liat JL, di awal2 seri bilang ga bisa sliding2 pake rem blakang, sekarang dia sliding2 mulu keasyikan…good job hahaha

  3. Dovi, Lorenzo, Stoner & Pirro..
    Most Completed Ducati Team for this year kayanya..
    Yang race sama yang bantu develop motor berpengalaman semua euy..

    Apa bisa #99 Juara, minimal sekali gak ya tahun ini?

    Dovi mantap, di Video wawancara dia bingung sendiri, blm push 100% kok bisa menang, welehhh…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini