Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Bulan ramadhan biasanya kegiatan yang mengeluarkan keringat berlebih ataupun berbahaya dihindari oleh banyak orang. Tapi bagi mereka yang memang sudah hobi, aktifitas seperti ini tetap saja dilakukan.. Sayangnya kadang gak semua EO melaksanakan event di bulan puasa, jadi bisa dibilang sepi kegiatan.. Universal Fun Race menjawab kekosongan tersebut lads.. Cocok bagi yang cari cari ajang kompetisi soalnya balapan hepi hepi yang sistemnya bracket time.. Kayak apa sih Universal Fun Race..

Universal Fun Race dibuat oleh juragan NTN Racing team Joy Albert dengan tujuan mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dengan kegiatan positif terutama bagi mereka yang kangen sirkuit dan atmosfir kompetisi.. Universal Fun Race 2017 sedianya akan dilaksanakan tanggal 11 Juni 2017 di Sentul International Sircuit. Memiliki kategori open class bike dengan sistem perhitungan dan penentuan pemenang melalui Bracket Time. Selain bracket time ada juga kelas menarik, yaitu Enduro selama 2 jam! Beuh puasa puasa enduro tantangan banget ini mah ehhehe..

universal fun race

Kelas apa saja yang dipertandingkan? Mangga disimak

Bracket Time:

Pemula – Time 02.10-DST.

Basic – Time 02.03-02.09.

Junior – Time 01.57-02.02.

Semi Pro – Time 01.53-01.56.

Pro – Time 01.45-01.52.

SportBikes Semi Pro Moge – Time 01.44-DST.

SuperBikes Pro Moge – Time No LIMIT-01.43

OMT/OMR Pirelli 250cc 4T – NO TIME LIMIT.

OMR CLUB.

Endurance 2 Hours.

Di atas adalah kelas kelas dan waktu yang dibalapkan.. Buat yang bingung, angka waktu di atas adalah waktu yang diraih dalam satu putaran sirkuit Sentul lads.. Makin sedikit angkanya berarti masuk ke kelas yang lebih kencang.. Ada juga kelas OMR serta endurance.. Menarik juga sih konsepnya, di bulan puasa tetap ada kegiatan.. Bagi yang berpuasa tentu merupakan tantangan tersendiri, sementara bagi yang tidak, kegiatan ini bisa menghilangkan dahaga akan iklim kompetisi..

Biar kata judulnya FUN RACE, tetap aja ada hadiahnya dong… Berapa sih? Yang terlihat jelas baru di kelas endurance 2 jam yaitu Rp. 5 juta.. Sisanya? Mending kontak panitia aja lads.. Tertarik ikut? Nih di bawah ada kontaknya, jangan sampe ketinggalan!!

Universal Fun Race Contact Person :

Joy Albert – 08179907050.

Hendra Rusbule – +62 813 80544442.

Dicky Theodora – +62 811 8884041.
Pendaftaran bisa dilakukan melalui aplikasi HP diskon untuk 100 pendaftar pertama melalu aplikasi http://www.moladin.com/

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini