Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Berita duka dari dunia balap lads.. Mungkin sebagian dari rekan rekan pencinta MotoGP ataupun balapan sudah tahu kabar tentang kecelakaan dari eks pembalap MotoGP yang belakangan ini aktif di World Superbikes (kejuaraan dunia superbike) bersama Red Bull Honda, yaitu Nicky Hayden. Per hari ini juara dunia motoGP tahun 2006 tersebut sudah menghembuskan nafasnya yang terakhir..

nicky hayden meninggal dunia

Ditag oleh Rhei Stian di FB dan memberikan link dari Motorcycle News (MCN), disana disebutkan Nicky Hayden telah meninggal dunia lads hari ini lads, jam berapa tepatnya tidak disebutkan, namun dari postingan MCN yang tayang pukul 17.00 tadi maka wafatnya Nicky Hayden kurang lebih pada pukul 16.00..

Nicky Hayden mengalami kecelakaan fatal saat bersepeda di area dekat sirkuit Misano Italia pada hari Rabu minggu lalu. Kecelakaan diakibatkan dirinya ditabrak oleh mobil Peugeot dimana membuat dirinya koma hingga akhir hayatnya. Nick Hayden berusia 35 tahun saat meninggal dunia, pada kecelakaan tersebut Nicky segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan sempat dipindahkan ke rumah sakit lainnya dengan menggunakan helicopter dimana dilakukan operasi pada pelvic, abdominal dan kepalanya.

Sejak operasi tersebut Nicky Hayden dikabarkan belum juga sadarkan diri hingga meninggal dunia.. May you Rest in Peace Nicky Hayden, Selamat Jalan..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 KOMENTAR

    • TEMPO.CO, Jakarta – Penyebab Nicky Hayden tertabrak mobil diduga karena mantan pembalap MotoGP itu bersepeda dengan mendengarkan musik melalui piranti iPod. Lantaran terlalu asyik, Hayden tidak mengindahkan tanda berhenti saat menyeberang perlintasan sehingga terjadilah kecelakaan fatal yang akhirnya merenggut nyawanya.

      Baca: Ditabrak Mobil, Mantan Juara Dunia MotoGP, Nicky Hayden, Luka Parah

      Penyelidikan polisi berdasarkan rekaman kamera pengawas menunjukkan bahwa Hayden tidak berhenti terlebih dahulu saat menyeberang jalan. Mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat itu terus melaju dengan sepedanya, sementara dari sisi kirinya meluncur sebuah mobil Peugeot.

      Baca: Sempat Koma, Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia

      Mobil yang akhirnya menabrak Hayden itu, dikendarai seorang pria berusia 30 tahun yang tidak disebutkan namanya. Keterangan polisi hanya menyebutkan bahwa pria penabrak Hayden tersebut berasal dari San Giovani di Marignano. Polisi masih belum memberikan keterangan soal kecepatan mobil tersebut saat menabrak Hayden.

      Pastinya yang tampak dalam rekaman video kamera pengawas tersebut, Hayden terlihat asyik bersepeda dengan mengenakan piranti iPod. Diduga Hayden kehilangan konsentrasi saat menyeberang jalan karena terlalu asyik dengan sepeda dan iPod yang dibawanya.

  1. Selamat jalan nick.. gak nyangka sampai fatal akibatnya.. yg nabrak justru malah tambah bersalah nih..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..