GSX

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Pencinta MotoGP sekalian, hasil motogp America di Austin mengukuhkan duet Honda sebagai yang terkencang di sana.. Marc Marquez juara dan Dani Pedrosa ketiga, Rossi mampu menyusul Pedrosa di lap-lap akhir menjadi posisi kedua..

Start luar biasa dari duet Honda Repsol terutama Dani Pedrosa seakan menghapus dosa Honda di dua race sebelumnya.. Motor Honda di sirkuit ini seakan akan menjelma menjadi motor yang berbeda, cepat, lincah dan stabil.. Praktis dari akhir sejak Dani Pedrosa melakukan start yang brilliant melesat ke depan, hanya Ada dua motor yang saling susul menyusul di depan, Marquez dan Pedrosa…

Sayang sekali, Vinales out of luck di amerika ini, satu tikungan ke kanan di lap ketiga roda belakangnya kehilangan traksi dan keluar trek hingga tak bisa melanjutkan balapan.. Balapan agak membosankan karena sepanjang balapan hanya terjadi turing dengan dipimpin kalau gak Marquez ya Pedrosa..

Yang Seru justru Saat lap menyisakan 7 putaran lagi, entah mengapa Dani yang tadinya mampu cucuk cucukan dengan Marquez menjadi kendur dan tersalip sementara Rossi menjadi lebih dekat dan dekat setiap lap nya.. Mampu Kah Rossi menyalip Pedrosa menjadi posisi kedua?

Sementara diinfokan Rossi Terkena penalty atau pengurangan sebanyak 0,3detik akibat insiden dengan Johann Zarco di satu tikungan ke kiri dan Rossi dianggap mengambil keuntungan dari hal tersebut.. Karena dianggap bisa lebih mendekati Marquez di depannya karena menjadi ambil garis lurus lads..

Pol espargaro Bersama KTM gagal finish akibat mesinnya bermasalah.. Lorenzo belum memberikan point bagus untuk Ducati, namun penampilannya jauh lebih baik dari sebelumnya.. Rekan setimnya, Dovizioso  juga tidak tampil bagus namun di akhir akhir justru mampu di posisi 6 di belakang Iannone di atas Suzuki yang tampil cukup trengginas..

Wowwwww 2 laps lagi rossi mampu menyusul Pedrosa! Kini rossi berada di posisi kedua lads.. Seru nih perebutan posisi kedua.. Tapi Pedrosa memang bermasalah karena Makin tertinggal oleh rossi, penalti 0,3 detik gak berarti karena gap dengan pedrosa lebih dari 1 detik.. Perebutan posisi 4 pun gak kalah seru, zarco dan crutchlow  saling susul lads..

Akhirnya Marquez jauh tak terkejar, Rossi kedua dan Pedrosa ketiga.. Hari yang indah tentu bagi Honda khususnya Marc Marquez setelah gagal podium di Argentina..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

34 KOMENTAR

    • l
      l
      V

      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

  1. Gagal lagi dah liat Duel maut vinales vs marques di kelas para dewa,penasaran euy…
    Oia.. Salken om kobay.

  2. 1. Selamat buat marq marquez atas juaranya

    2. Selamat buat rossi karena kini jd top leader world champ

    3. Selamat buat dani pedrossa seneng lihat dia ngepush hari ini semoga besok lebih baik dlm memilih ban

    4. Selamat buat tim HRC sabet point penuh

    5. Selamat buat fby dan fbh juara semua tuh dan selamat libur

  3. Pokonyamah liat rossi
    Gak kaget
    Dan bisa di tebak
    Podium lahhh
    Rossi konsisten mang
    Klasemen sementara p1
    Joss pokona
    Mungkin marc sedang beruntung
    Dan vinales buntung

  4. Lega mang Kobay …
    Marquez tampil kalem & juara …
    Nah kalo gini kan kekurangan RC213V
    Jadi gak terlihat. Hard-Hard sama kayak
    Cal Cruthlow bikin dag-dig-dug, maklum
    krn katanya gak ada indikator kalo ban
    abis, tahu” langsung ndhlosor kalo ban Hard
    & untungnya selamat sampai finish wkwkwk

    Kedua, abis nonton MotoGP, pindah
    Real Madrid 2 vs Barcelona 3
    2 kemenangan di dini hari, gak sia” begadang hehehehe

    Selamat beristirahat

  5. Memalukan buat kak Ross.. Podium tapi kena penalti… Jadi ada bintang nya Podium kali ini…

    • Lah om rossi kan jg podium udah dikurangin penalti. Pegimana deh bang? Kaga ada bintang2an lagi dong

  6. Kok nakamoto nongol lgi mang di podium tuk nerima reward pnghargaan? Apa retired cuman rumor? Biasanya kan chief mekanik tuh yg kyk gt d podium. Apa ada kaitannya dgn performa rcv yg lgi cmerlang.sorry oot hhe..

  7. Ada yg bilang marc beruntung karna vinales ndlosor, kalau brpendapat begitu harusnya gp yg kemarin vinales juga beruntung karena marc ndlosor…

    Tapi yg paling beruntung sbnernya rossi… dua pesaing kuat udah pernah ndlosor…hahahaha…

    Vinales kena sabotase tim yamaha nih…wkkkkk….kaburrr……

  8. yg apes lorenzo nh mang.. salh pilih motor..ato memang tergiur gaji paling besar ya.. klo dulu oilih suzuki mgkn hasilnya lbih baik dari sekarang..

    • Kadang buat orang motivasi pindah itu bukan sekedar gaji tinggi, gaji sih Iya tapi imo Lorenzo pindah karena udah gak nyaman di Yamaha

      • iya sih om..sayngnya knp ke ducati yg krakter motorny beda jauh sma motor jepang…klo kesuzuki mgkin msih bisa fight dgn honda dan ymha didepn..gsx dan m1 mirip karakternya…smooth gk trllu liar kyk ducati..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..