Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr.. Ternyata lads, Honda Thailand sudah lebih dulu meluncurkan Honda New Scoopy 2017 per hari ini dengan nama Scoopy i.. Ya ternyata New Scoopy 2017 K93A beneran berubah total meskipun desainnya masih mencirikan bentuk khas Honda Scoopy..

Nah sementara itu, Astra Honda Motor baru akan melakukan peluncuran dari Honda All New Scoopy 2017 tersebut esok hari di Mall bilangan Jakarta Selatan.. Apakah benar kalau Honda Scoopy i yang baru diluncurkan di Thailand tersebut merupakan All New Scoopy 2017? Sepertinya 99% ya.. Mengapa demikian? Karena seperti yang pernah KBY bocorkan pada artikel artikel sebelumnya, klop dengan fitur dan tampilan yang ada..

Seabrek fitur telah disematkan pada Honda New Scoopy 2017 terbaru ini lads, mau tau apa saja bocoran fitur Honda New Scoopy 2017 berkode K93A tersebut? Ini merupakan informasi tambahan karena pada artikel sebelumnya KBY sudah memberikan juga bocoran tentang fitur, mangga disimak

  1. Velg berukuran 12″
  2. ban dan velg lebar
  3. ban depan 100/90/12 dengan ban belakang 110/90/12
  4. Lampu depan LED terpisah
  5. Speedometer besar dengan dua cluster dan semi digital
  6. Tersedia power outlet alias socket charger di dalam kantung kiri kaya PCX/ Aerox
  7. Rim valve alias pentil akan berbentuk bengkok
  8. Kemungkinan ada Eco mode indicator
  9. Remote yang terdiri dari alarm dan answer back kaya PCX
  10. Grafis yang ramai ala Honda S12 Thailand
  11. 100% fresh design by Indonesia

Nah kalau melihat poin no 11, maka sesuai info yang didapat, R&D dan blue print nya memang buatan Indonesia tapi untuk Thailand ya mereka yang produksi sendiri bukan kiriman dari sini, seperti Honda Sonic 150R dulu.. Bagaimana bentuknya Honda New Scoopy 2017 tersebut menurut lads? Kalau KBY sih suka banget hehehe..

foto: apipotoblog.com & warungasep.net

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

27 KOMENTAR

  1. Ngeliat desainnya dari depan….SUSAH untuk bilang bagus. Headlampnya itu itu lhoo sesuatu skali. Tapi kalau buat FB sih bagus2 aja. Aku lebih suka desain Scoopy dan Vino 50cc yg Vespa mode on itu !!! Pure Classic !

  2. Mang kobay bilang suka..????? Sekarang jika pertanyaanya jadi “bagusan mana model scoopy yang lama dengan yang baru?” …… Jawaban mang kobay piye?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..