Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Ada info masuk ke newsroom kalau Astra Honda Motor (AHM) akan melakukan perkenalan alias launching produk baru di tanggal 29 Maret nanti. Akankah produk tersebut Honda New Scoopy 2017 yang disebut bakal punya 8 warna pilihan dan 3 varian? Cekidot

honda scoopy saat ini

Maaf ya lads, seharian dari subuh sampe jam 9 malem tadi baru sampe rumah habis diajak turing oleh Suzuki sekalian meliput acara Suzuki Bike Meet di Cisarua, Puncak.. KBY kesana pake Samehada GSX-R150 sekalian inreyenin hehe.. Sekalian juga test ride GSX-S150 yang dibawa lek Aripispot, gantian make tadi di Puncak.. Nanti deh dibuatin artikelnya okeh.. Gempooorrr badan euy wkwkw..

So lads.. di luar benar atau tidaknya tanggal 29 Maret tersebut merupakan hari perkenalan Honda New Scoopy 2017 K93A yang jelas satu bisikkan kembali masuk tentang skutik retro terbaru yang dikabarkan akan berubah total di tahun 2017 ini lads.. Selain fitur fitur yang baru yang akan disematkan dan sudah KBY bahas pada artikel New Scoopy 2017 sebelumnya.. (baca juga: Fitur Baru Honda New Scoopy 2017 K93A), info unofficial ini menyebutkan adanya pilihan warna dan varian..

Diinfokan kalau Honda New Scoopy 2017 K93A nantinya akan memiliki 8 warna pilihan, wowww banyak beuddd.. Selain itu Honda New Scoopy 2017 terbaru ini juga akan terdiri dari 3 varian.. Kalau yang lama kan ada dua tuh, Sporty dan Stylish, nah nanti akan ada satu varian tambahan namanya Playful.. sesuai namanya, Honda New Scoopy Playful akan memiliki warna yang lebih berani dan meriah lads..

scoopy dengan velg 12 inci di IMOS 2016

Katanya sih delapan warna warna baru tersebut antara lain terdiri dari warna merah full, hitam-silver, putih-hijau, putih-biru, coklat doff-hitam.. Dibisikkin juga kalau paling keren sih warna putih-hijau dan putih-birunya keren banget, dan itu masuk ke varian Playful.. Kita nantikan saja deh penampilannya, itu juga kalau bener tanggal 29 Maret looh.. KBY mau istirahat dulu yakkk..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 KOMENTAR

  1. Pertadex di blog fbh (fans boy hanime, wkwkk maksa).. ?
    Sedih sebenernya skupi pake pelek 12 inch. Yg 14 inch aja dipake di jalanan kriting udah ga enak tangan sama p*ntat,apalagi ini lbh inut peleknya. Tapi bodo amat lah, beli jg kgak. Wkwkk

  2. Gak minat blass.. gk tau kenapa habis sport2 pda keluar spec all out, segmen matic gni jd berasa hambar.. klo pake turbo baru bisa berasa..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..