Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr.. Kemarin kita sudah disuguhkan info tentang lahirnya kembali bebek tangguh andalan Suzuki, ya Suzuki Smash reborn menjadi New Smash FI..

New smash fi SR merah

Suzuki kembali melahirkan Suzuki New Smash FI dengan mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan serta konsumsi bahan bakar yang irit dengan tagline baru ‘Tarikannya Dahsyat!’.

FITUR SUZUKI NEW SMASH FI

Mengusung mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, plus teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) Suzuki dapat menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap efisien. Bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0 liter sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang-barang tertata rapih dan aman dari hujan.

new SMASH fi SR - Hijau

Fitur Safety Shutter Key menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik. Sasis dan rangka dibuat dengan material yang kuat dan telah teruji di ajang Suzuki Jelajah Negeri, dimana motor dikendarai melintas berbagai daerah dan kontur jalan sejauh ribuan kilometer.

Beragam warna dari 2 tipe yaitu tipe SR dan R yang masing masing dijual Rp. 13.650.000 dan Rp. 12.850.000 yang dihadirkan memberi pilihan tampilan yang stylish bagi konsumen. Selain itu, Suzuki New Smash FI dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau agar bisa dengan mudah dimiliki setiap orang yang membutuhkan kendaraan dengan mobilitas tinggi.

Nah kalau kemarin foto foto yang ada baru disuguhkan yang New Smash FI tipe R dengan rem teromol dan velg jari, KBY baru dapat nih galeri foto studio untuk Suzuki New Smash FI tipe SR.. Apa bedanya? Yang kasat mata tentu grafis SR dan juga rem bertipe cakram alias disc brake serta velg sudah racing alias spoke wheel..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

39 KOMENTAR

  1. Ealah Suzuki-Suzuki …
    Ya gak papa lah basisnya sama .. tapi mbok ya desainnya ganti gitu lho …
    Ah sudah lah … target cuman 500 ekor ini .. 😀

  2. Kalo dirampingin, desain jadi mirip smash tribal (iklan alm basuki) malah lebih cantik. Ato smash titan tail light nya dirampingin. Lebih menarik tampaknya

  3. footstep belakang berubah dari sambungan baut menjadi las pipa, behel belakang berubah dari besi silver pipih menjadi pipa hitam.

  4. Duh sizuki bner2 hrs ganti designer nya nih. Walau entry level, setidaknya design nya dibikin bagus lah. Kl nggak capek2 bikin tp ngga ada yg beli, rugi lagi. Kl mo bangkit mending jangan nanggung2 Om..

    • Udah om, diliat dulu aja. Baru mau bangkit brp bulan, udah dipatahin semangatnya. Lagian target penjualan cuma 500 unit/bulan seluruh Indonesia, yo realistis to?

  5. Suzuki sadar pasar bebek turun beralih ke metic, namun diluar pulau jawa banyak yang butuh motor bebek tangguh dan irit serta tenaga mumpuni, suzuki sadar tidak muluk-muluk target penjualan 500unit / bulan, motor asoyyy tenaga 9,5 hp cukup ngemplangin force & revo

  6. Orang yg komen ngapa pada underestimate gtu sma suzuki, ya mingkin tujuannya ngeluari ini motor buat ngisi line up yg kosong, biar apa yg lu mau gue ada.

  7. gak salah sih untuk jadi pabrikan yg punya varian lengkap, cuma kudu dihitung demand dan market serta cost nya

    semoga new smash reborn ini tidak bernasib seperti si bintang muda, ayago yg layu sebelum sempat berkembang

    #ripyoungstar

    • Kalo dibandingin adek beda bapak lain ibu dari satria fu, si smash fi (alias shooter) lebih berpeluang ‘agak laris’ deh, beh. Di kota saya sering banget, hampir tiap hari liat shooter dibandingin yongma eh, yongstar ini yg paling 1-2x sebulan aja ketemunya di jalan.

  8. Kenapa mst motor murah dulu ya? Segmen pekerja lebih susah loh direbut hatinya ketimbang lifestyle.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..