banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Teki teki perihal kapan dan berapa harga Yamaha All New YZF-R15 2017 terus menerus beredar. Spekulasi pun bermunculan. Nah ini bahkan ada bisikan kalau harga di Pekanbaru adalah sekitar Rp. 36 jutaan! Benarkah?

Yamaha All New R15 2017 sudah “dipaksa” nongol agar Yamaha tak kehilangan momen di saat Honda CBR150R K45G menikmati penjualannya dan Suzuki sedang berbulan madu dengan Suzuki GSX-R150.. Hal dan strategi yang lumrah sih untuk mencegah damage alias kerusakan yang lebih parah terhadap Yamaha R15 v2 yang masih dijual hingga saat ini.

Hanya saja akibat kemunculan yang dini tersebut selain efek positif yaitu membuat konsumen menunggu untuk menebus salah satu sport fairing 150cc yang sudah bisa dibeli saat ini, efek negatif nya juga ada, pertanyaan yang terus menerus sama dikumandangkan, kapan Yamaha All New YZF-R15 2017 nongol dan berapa harganya? Ampe bosen hehe.. Nah konsumen juga lama lama bisa bosen juga menunggu kalau gada kepastian..

Gada kepastian? Masa sih? Sebenarnya ada kok, kan petinggi YIMM sudah pernah bilang, akan dijual di akhir semester satu atau awal semester dua tahun 2017, artinya bisa hadir di bulan Mei-Juni atau Juli-Agustus 2017. Sudah cukup jelas kan? Ya terus berapa harganya? Nah ini ada bocoran harga Yamaha All New YZF-R15 2017 tapi untuk lokasi Pekanbaru lads.. Dealer setempat menginfokan harganya 36-37 juta.. !

Info ini didapatkan melalui kolom komen blog Kobayogas.com, adalah Ocu Rider yang berkomentar saat dia nanya ke salah satu sales Yamaha di Pekanbaru tentang harga Yamaha All New YZF-R15 2017, jawabannya adalah 36-37 juta lads.. Nah kalau perbedaan harga Jakarta dan Pekanbaru sekitar 1,5 juta maka bisa diperkirakan harga Yamaha All New YZF-R15 2017 di Jakarta adalah Rp. 34.5juta.

Jika benar harga Yamaha All New YZF-R15 2017 itu Rp. 34.5 KBY rasa tidak terlalu mahal atau terlalu jauh perbedaan dengan R15 saat ini ya.. Kurang lebih naiknya 1-1,5 juta, ya kebayar lah dengan model baru, mesin 155cc plus VVA dan shock upside down di depan.. Bagaimana kalau menurut lads sekalian?

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

40 KOMENTAR

  1. Lumayan bagus lah segitu.. Yg penting jgn kelamaan dipasarinnya secara ni Motor banyak yg minat, belom nanti indent nya hingga beberapa bulan kan kasian konsumen yg udah nunggu.

  2. harga segitu sih lebih mending gsx-r150. selisih 7 – 8 juta bisa tuk ganti ban dan aksesoris lainnya. toh hasil dyno beda tipis.

    • Selish 8juta..gsx kan maih promo..bsok pling hrg 30an jt…selisih 4-5jt mngkin dg r15..tp fitur jelas wah r15..

    • Selesih 8 jtaan dari mana bisa ngitung ngak om.

      GSX harga promo saja 28jt beda 6 jt kalau harga New R15 34jt Otr Jakarta.

      Ntar kalau udah naik bisa 29-30

      Power On Dyno menang New R15

      Itu belum dapat semua fitur yang ada di New R15 dan Design masih lebih gagah new r15 bak baby moge R6.

  3. kmaren salh satu ptinggi ymh bilang naek gk sampe 1jt pas pluncuran dsntul…
    wah..mgkin uping price uda jdi tradisi dealer ymh…
    #ups

  4. Kalo harga segitu pas lah dgn segala tambahan usd, vva N sliper cluth.
    Tapi masalahnya sih juki harganya murah
    Pastinya yimm harus ambil kisaran harga 31- 32,5 jt lah
    Kalo gak banyak yg lari ke suzuki
    Sekarang banyak yg lari ke sijuki sih, karna dah bosen nunggu r15 v3

  5. Mungkin aja segitu om. Nmax aja di pekanbaru yg abs 30 jeti ?
    Ane aja ragu milih Nmax/aerox atau gsx aje. Kalo skutik cocok lah buat penggunaan sehari2 tpi dh lama pengen sport :v
    Aerox di brosur klau gak salah yg tipe S sekitar 27, Nmax abs 30 an dan non abs 27.sedangkan gsx r pake keyless jg 28,8

  6. keliatannya kalo harga R15 V3 sekitar 36-37 an , saya lebih milih beli ninja 250 Fi yang bekas, toh harganya cuma selisih 4 juta’an

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini