GSX

Pengendara motor dihantam mobil brio hingga tewas seketika

Kobayogas.Com – Hola lads… Tragis sekali nasib pemotor asal kota Bandung ini, dirinya tewas mengenaskan di tempat akibat ABG naik mobil ngebut menghantam dirinya hingga mencelat melewati pagar dan menabrak teras toko!

Di satu tempat di kota Bandung Senin malam kemarin, di perempatan jalan Naripan yang terlihat sudah cukup sepi, satu pengendara sepeda motor meluncur dari arah utara menuju perempatan jalan Naripan.. tepat di titik tengah dari arah Barat tiba tiba saja melesat dengan kecepatan tinggi sebuah mobil berwarna putih menuju arah Timur yang sebenarnya verboden alias tidak boleh dilalui.. Tabrakan tak dapat dihindari lads.. Braaakkk…!!!

Saking kerasnya hantaman dari mobil Honda Brio berwarna putih tersebut, sang pengendara motor yang nahas tersebut mencelat mental jauh dan tinggi melewati pagar sebuah toko musik yang berada di hook jalan.. Tabrakan hebat itu membuat sang pengendara motor terlempar melewati pagar dan berhenti setelah menghantam lantai teras toko dengan keras dengan kepala terlebih dahulu.. Sekilas tubuhnya mengerang kesakitan dan berhenti.. tewas di tempat! Innalilahi..

Menurut info yang dihimpun oleh detik.com, keterangan dari Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana, mobil Brio yang dikendarai Irfan Maulana (18) melaju kencang dari arah Jalan Naripan menuju jalan yang di verboden (arah menuju Kosambi), sementara saat bersamaan sepeda motor yang dikendarai Irfan Taufik (32) melaju dari Jalan Sunda (arah Simpang Lima menuju Jalan Sunda bawah). Tabrakan tak terhindarkan.

Lads, KBY memang demen ngebut juga, geber kendaraan, tapi yang paling KBY waspadai adalah persimpangan, perempatan, pertigaan dan sejenisnya.. di persimpangan maupun pertigaan KBY sering kali mengendurkan kecepatan, apalagi kalau tidak ada lampu merah nya.. Bukan apa apa, sering kali ditemukan kecelakaan di jenis jalan seperti ini.. karena merasa kosong dan tak ada lampu merah, pengendara bukannya mengendurkan kecepatan tapi malah tancap gas..

Semoga kita semua dijauhkan dari segala marabahaya oleh Allah SWT di manapun terutama di jalan raya dimana kita sebagai biker ataupun driver menghabiskan seperempat, sebagian atau bahkan tiga perempat waktu di jalanan.. Keep safety riding..

https://www.youtube.com/watch?v=ID9MlCmA3Sw

via HP klik sini

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • YouTube Channel: Kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 KOMENTAR

  1. Innalillahi wa inna illaihi raji’un semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan di ampuni dosanya dan semoga keluarga yg di tinggalkan kuat dan tabah. Ngeri pisan pakde.. Eta driver abg mabok atau kumaha? Koplok pisan!

  2. turut berduka, dan keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan dan penghiburan…

    ada berita hasil visum? cedera otak atau organ dalam om Kby?

  3. Turut berduka cita, tolong di share terus beritanya mang kobay. Apakah ini bakal sama seperti anak ahmad dani yang pernah nabrak warga waktu itu?

  4. mobil itu udah 100% salah, itu harusnya belok kiri gak boleh langsung.. kalaupun dia niat melanggar kok ada perempatan ga liat2 dulu, apa balapan sama kawan2nya dari arah naripan ? kita tunggu kepolisian

  5. Blm cukup umur, melanggar perempatan yg harusnya gg boleh belok, ngebut lagi…..geblek bener…
    Semoga keluarga korban diberi ketabahan. Innalilahi wainnailaihi roji’un

  6. walaupun lampu lagi hijau pun saya tetap selalu noleh kiri/kanan sebelum melintasi persimpangan..
    karena biasanta selalu ada pengendara imbisil yang melawan arah/mencuri waktu pada saat lampu masih menyala merah (bahkan ga cuma pengendara, pejalan kak juga cuy!)
    you know lah kelakuan pengendara di sini..

  7. bener sekali om… berenti pas lampu merah aja diklaksonin sampe jebol tu klakson. heran banget deh sama rider/driver endonesah dewasa ini.

  8. innalillahi.. jadi keinget puasa ramadhan 2 thn lalu, pernah diserempet sampe jatuh sama ABG baru bisa nyetir, alhamdulillah badan gak kenapa2, tapi body motor pada hancur semua, udah gitu pengendara mobilnya langsung lari lagi..

  9. Balapan apa gimana tu mang? Tuh 2 detik setelahnya ada brio 1 lagi
    Gila tu bocah mentang mentang kaleng coca cola banyak jadi bisa didaur ulang lagi

  10. Kalo bener orang 3 sih biasanya ada yang komporin tuh sama temennya misal
    X : coba gaspol dong dapet brapa mobil lo
    Biasanya pada gitu . Tp ini bego bgt dah udh tau gaboleh lurus langsung

Yuk Tinggalin Jejak Lads..