GSX

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Protes kepada pemerintah setempat kadang harus dengan gaya satir.. ngeledek halus tapi makjleb.. Seperti rambu awas lubang pakai kuburan dan pocong ini.. Ya sebagai hasil kecelakaan lalu lintas yang terjadi lads..

rambu lalu lintas awas lubang di blitar

Kuburan dan pocong sangat identik dengan kematian.. paling tidak itulah pesan yang coba diberikan oleh masyarakat setempat untuk lobang yang menganga di jalan raya.. Sekali tepuk dapat dua hasil.. Yang pertama korban kecelakaan lalu lintas diharapkan berkurang karena pengendara menjadi lebih hati hati atau takut sehingga menghindari rambu seram tersebut.. Kedua ngeledek pemerintah setempat agar lubang segera dibenerin, masa mau dikasih kuburan sama pocong terus? Hehehe

Rambu Awas Lubang Pakai Pocong di kediri

Kedua rambu awas lubang tersebut terdapat di luar kota Jakarta lads, tepatnya rambu kuburan ada di kota Blitar, sementara yang rambu pocong awas kecelakaan adanya di jalan raya kandat-blitar kediri seperti yang diinfokan bro Rifqi Irfan melalui FB Messenger kepada KBY.. Dua tempat ini konon dikenal juga sebagai jalan seribu lubang saking banyaknya lubang di jalanan..

Rambu Awas Lubang Pakai Kuburan di Blitar

Ayolah pemerintah masa mau dibiarin terus sih lubang lubangnya.. Harus menelan korban jiwa berapa banyak biar dibenerin? Kita bayar pajak kendaraan loh, apa harus masyarakat stop bayar pajak nih?

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainnya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

6 KOMENTAR

  1. Nyindir boleh tp jangan pake pocong juga. Salah2 kalo ada yg blm pernah lewat trs dikira pocong beneran malah banting stir kecelakaan lho wkwkwkwkk

  2. Yeah, akhirx pertamax d blog yg sejuk sepoi2 euy. . .☺
    Nah, gitu donk biar pemerintah sadar gak menutup mata akn kondisi jalan, tp klw msh d biarkan TERLALUUUU

Yuk Tinggalin Jejak Lads..