Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Data Aisi sport 150cc tepatnya motor street fighter di bulan Januari 2017 menggembirakan pihak Honda karena New CB150R masih memimpin di penjualan.. Tapi sebenarnya posisinya belum lah aman.. Kok bisa?

data aisi sport 150ccc all new cb150r Racing Red dan Wild Black

Menurut Data Aisi sport 150cc bulan Januari 2017, Honda New CB150R masih memimpin pasar penjualan di kelas sport 150cc non fairing atau yang sering disebut sebagai naked bike.. Artinya seteru sejati Yamaha Vixion ini posisinya berada di atas alias menjadi nomor satu. Persaingan keduanya memang seru lads, ibarat kata tak mengenal kata usai wkwkwk.. Berapa sih memang jumlah keduanya?

data aisi sport 150cc Vixion vs CB150R

Menurut dari data AISI sport 150cc sebagaimana yang di kutip dari Detik tangga 10/2/16 lalu, Distribusi atau Penjualan All New Honda CB150R Streetfire unggul tipis dari Yamaha new Vixion Advance di bulan Januari 2017.. Data lengkapnya adalah sebagai berikut, cekidot:

  1. All New Honda CB150R Streetfire terjual sebanyak 9.906 unit
  2. Yamaha New V-Ixion Advance terjual sebanyak 9.259 unit

Dari angka di atas tersebut jelas kalau Honda New CB150R lebih laris 647 unit dari Yamaha New Vixion Advance.. Terlihat menggembirakan memang tapi sebenarnya posisinya belum lah aman karena hanya dengan mengandalkan Vixion lawas Yamaha masih bisa mepet penjualan New CB150R! Kebayang gak kalau New Vixion 2017 nanti hadir dengan segala pembaharuan?

Yang lama saja masih banyak yang beli loh lads.. Perbedaan 647 unit sih kecilll.. tipis itu.. Dari sisi ini sepertinya Yamaha masih bisa menghela nafas panjang dan dapat berkonsentrasi pada perilisan Yamaha New R15 yang sudah jauh tertinggal oleh seterunya – New CBR150R di bulan Januari 2017 (artikel terpisah yo).. Menarik kan melihat apa antisipasi Honda dalam menghadapi kemunculan New Vixion 2017 nanti? Bisa bisa kesusul dan malah gapnya terbalik Vixion yang (kembali) unggul!

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Kobayogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

20 KOMENTAR

  1. Brarti yamaha sukses gerojok pasar akhir tahun kemarin. Naked beti ya, beda ama fairing.

  2. Tp aneh ya… Sepengetahuan ane jarang banget orang pakek motor vixion baru…
    Gile…
    Good lah yamahma..
    Hondut sampek keceret-ceret.. ?

  3. Kang mau tanya, posisi riding all new R15 lebih enak gak dibanding current R15 / CBR K45G buat perjalanan jauh ? Lebih nungging / lebih santai ?
    Masih bingung mau ambil GSX atau nunggu all new R15

  4. Tidak masalah unggul tipis atau tebal,yang jelas penjualan dua motor ini jadi seimbang.honda masih unggul di segmen lain.

  5. Di kalimantan kebanyakan vixion daripada cb terus yg pake cb juga banyak sales hondanya juga

  6. Secara desain sy msih ska nva..lebih rapi..n long lasting rasanya…apalgi yg movistar finishingya mantap..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..