Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Akhirnya Honda AHM resmi juga meluncurkan varian terbaru dari sport fairing 250 2 silinder mereka, Honda CBR250RR Repsol Edition.. Apa sih yang beda dengan versi lain?

honda cbr250rr repsol edition

Kebetulan sekali Kobayogas hadir di sesi perkenalan sosok varian terbaru dari Honda CBR250RR 2 silinder ABS berkode K64 yang punya tenaga 38.7ps dan torsi 23.3 Nm tersebut.. Meski tidak secara live saat sesi resmi yang diperkenalkan oleh dynamic duo pembalap Repsol Honda, Marquez – Pedrosa, namun kami para blogger akhirnya mendapatkan kesempatan tersebut.. Melihat sosok Honda CBR250RR Repsol Edition! Bagaimana komentar KBY?

honda cbr250rr repsol edition
single seat cowl, rear hugger dan hand guard menjadi pembeda dengan cbr250rr standar

Well, kalau dari sosok dan desain sih tidak ada yang berubah at all antara CBR250RR Repsol Edition dengan varian lainnya, tapi moge entry level yang dibanderol AHM dengan harga Rp. 72 juta itu ada beberapa bagian yang ditambahkan atau tepatnya menjadi kelengkapan standar pada CBR250RR Repsol Edition ABS ini.. Ya, standar di varian Repsol tapi tidak untuk varian lainnya.. Apa saja perbedaan dengan CBR250RR biasa?

Parts Standar Honda CBR250RR Repsol Edition

  1. Rear Hugger Carbon (seharga: Rp. 1.100.000)
  2. Hand Protector (seharga Rp. 350.000)
  3. Single seat cowl (seharga: Rp. 700.000)
rear hugger carbon honda cbr250rr repsol edition
rear hugger carbon

Nah parts di atas tersebut kalau di varian lain harus beli secara terpisah alias menjadi aksesoris tambahan, namun di varian Honda CBR250RR Repsol Edition ABS ini sudah sudah nempel sebagai bagian standar dari motor yang punya kecepatan puncak 170km/jam dan akselerasi 8.65 detik untuk jarak 200 meter (klaim AHM). Kalau dibeli satu persatu harga total aksesori Honda CBR250RR tersebut menjadi Rp. 2.150.000.. Sedangkan harga termahal CBR ini ada pada warna Racing Red yakni Rp. 69.750.000.. Tinggal tambahin jumlah harga aksesoris diatas maka harga CBR250RR Racing Red menjadi Rp. 71,9 juta, lebih murah 100 ribu sih..

Kalau KBY ditanya apakah warna Honda CBR250RR Repsol Edition tersebut bagus? Jawabnya sih iya, bagus bagus aja.. Tapi karena KBY gak suka dengan livery repsol versi ini, jadi ya biasa aja hehehe.. Dengan demikian sudah ada dua warna yang sama antara Honda CBR250RR dengan New CBR150R, warna racing red dan repsol edition.. Oia rencananya versi limited edition ini hanya akan diproduksi sesuai namanya, terbatas hanya 1000 unit saja lads.. So kalau suka ya grab it fast.. kunjungi dealer terdekat ya…

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Kobayogas Channel
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

35 KOMENTAR

    • Yesss jam segini podium
      Lanjut tidur sambil ngimpi
      Ambil cbr250rr dp 0% gratis angsuran
      Zzzzzzz

  1. Yesss jam segini podium
    Lanjut tidur sambil ngimpi
    Ambil cbr250rr dp 0% gratis angsuran
    Zzzzzzz

  2. repsol sekarang warnanya busuk gk sebagus pas rossi dulu.
    kenapa gk livery Red White Blue honda aja yg kluar?

    • nanti RWB itu senjata selanjutnya
      kemungkinan RWB itu CBR250RR SP
      sama kayak kakaknya , RWB ditaruh di kasta tertinggi

  3. Yang beli motor versi gini aneh
    apapun itu
    ntah repsol… monster energy atau apalah

    Secara mereka (pabrikan sponsor) bayar mahal biar bisa pasang sticker di motor tersebut

    nah memangnya yang beli motor edisi tempat iklan ini dapat komisi?

    boro boro komisi
    potongan harga aja nihil
    yang ada harga justru lebih mahal

    tp
    tetep aja banyak yang beli
    dan merasa lebih kencang dari cat lain
    hahaha

  4. lebih suka livery repsol jaman si stronggos dlu mang, lbh gagah. lagian wajar mang dibuat dikit, kalo laku sakcrit numpuk buat repot ngabisinnya. syukur syukur moncer, dlu pertama jual juga cuma 800 n termasuk aib buat motor baru yg katanya wah. kirain bisa tembus 200.000 ribu unit.

  5. Kok terlihat asal tempel ya?? Apa karena selisih 100rb (harga livery/cat) harusnya warna dasar putih merah orange main cat aja, cukup tulisan repsol dll yg sticker #SorryHondaMataSayaGakBisaBoong

  6. Versi papan iklan oli lagii
    Dibayar kagak malah suruh bayar lebih mahal
    Dari versi lainnya..
    Warna orennya juga masih bagusan pos indonesia…

  7. IMHO, AHM ga serius garapnya, kesannya ngirit bahan. seharusny kan orange di velg sama orange di body warnanya beda. trus di tangki ada aksen warna putih. warna orange juga terlalu dominan di fairing, jadi warna merah – biru donker nya ketutup. seharusnya bisa nyontoh K45A repsol yang warna dasar fairingnya putih, jadi warna lain ga ketutup. atau malah bisa nyontoh renderannya motoblast (?)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..