banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Piaggio Medley 155 ABS dengan mesin teknologi terbaru dari Piaggio yakni i-Get yang diklaim lebih hening, lebih halus dan lebih efisien sudah dikembalikan ke pemiliknya Piaggio Indonesia.. Kini yang tersisa hanya kenangan, halaaahh.. Tinggal galeri fotonya aja lads kamsudnya..

Hasil review Piaggio Medley ABS tersebut sudah KBY kupas tuntas bagi rekan rekan terutama yang demen dengan motor eropa tepatnya Italia tersebut.. Pada artikel review kemarin belum semua hasil jepretan sang Medley KBY unggah, ya biar lads ceritanya konsen membaca hasil test hariannya hehehe.. Hasilnya? Gak terlalu mengecewakan, pembacanya lumayan untuk sebuah merek yang kurang populer di Indonesia..

baca: Kupas Tuntas Piaggio Medley 155 ABS

Alrite, let’s cut the crap.. Mangga dinikmati galeri foto Piaggio Medley berwarna biru tua ini hasil jepretan kamera Sony A5000.. Sebenarnya ada video reviewnya juga sih.. Nanti deh menyusul, belum di edit.. So bagaimana menurut lads desain dan tampilan dari skutik asal Italia ini? Cantik lah ya.. La Bellisima.. hehe..

bersama New PCX..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 KOMENTAR

  1. neh salah satu piaggio terjelek n aneh. piaggio juga terkenal banyak penyakitnya, mau mogok kadang borosnya ampun gak sebanding ma larinya. punya ane ja ane jual, ganti nmax. temen ane juga make piaggio malem malem nelpon ane minta jemput, motornya mogok padahal masih baru. embel embel itali, tapi kualitas kayak mocin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini