banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Bahan Bakar Minyak dengan kandungan oktan tertinggi yang dijual bebas melalui dispenser SPBU baru dimiliki oleh Pertamina dengan produknya Pertamax Turbo.. Per hari ini, bbm RON 98 itu hadir di Bali!

peluncuran pertamax turbo di bali

Setelah melakukan uji pasar di wilayah Jawa Timur selama 2 bulan, PT Pertamina (persero) Marketing Operation Region V terus memperluas outlet penyedia BBM beroktan tinggi, Pertamax Turbo dengan memperkenalkannya di pulau Bali lads.. Saat ini ketersediaan Pertamax Turbo memang baru ada di dua SPBU dengan harga jual Rp. 8800, yaitu:

  1. SPBU 54.803.29 Nusa Dua Badung
  2. SPBU 54.80.106 Sanur, Denpasar

baca juga: Pertamax Turbo Resmi Launching Di Jakarta, Harga 8700

peluncuran pertamax turbo di bali

Tanda sah-nya simbiosis uji pasar Pertamax Turbo di pulau Bali ditandai dengan pengisian bbm tersebut ke dalam tangki bensin Lamborghini sebagai official partner Pertamax Turbo di SPBU 54.803.29 Nusa Dua Badung yang dilakukan oleh GM Pertamina MOR V, Bapak Ageng Giriyono..

Pak Ageng Griyono berkata “Uji pasar Pertamax Turbo di Bali dilakukan setelah melihat respon positif konsumen di Jawa Timur. Saat ini konsumen sudah semakin sadar akan kesesuaian spesifikasi bahan bakar dengan kendaraannya, terbukti dari respon positif produk tersebut dan telah mencapai angka rata-rata penjualan133 KL per hari atau 36% lebih tinggi dibandingkan Pertamax Plus di Jawa Timur. Kami berharap, Pertamax Turbo dapat menuai hasil positif seperti di daerah lainnya.. “

Sementara Area Manager Communication & Relation Pertamina Jatim Balinus Heppy Wulansari menambahkan “Trend dan respon positif tersebut diharapkan terus dialami oleh Pertamax Turbo, seiring dengan perencanaan penambahan Outlet SPBU yang menjual Pertamax Turbo di Bali. Saat ini sudah tersedia 102 SPBU yang menjual bbm tersebut di area Jawa Timur dan Bali”

peluncuran pertamax turbo di bali

Pertamax Turbo merupakan BBM berkualitas tinggi dengan RON 98 yang diformulasikan oleh Pertamina bersama dengan pabrikan mobil eksotis Lamborghini. BBM tersebut juga sudah diuji pada kejuaraan Lamborghini Blankpain Supertrofeo Series di Eropa. Saat ini Pertamax Turbo sudah dibuat juga di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen domestik..

peluncuran pertamax turbo di bali

Dalam acara ini, Pertamina juga menggandeng komunitas mobil eksotis atau supercar, antara lain Dream Club Indonesia (DCI), komunitas Indonesia International Motorsport dan juga Supercar Owner Club Indonesia (SOCI). Tak kurang dari 50 mobil eksotis berharga miliaran dikabarkan hadir di Bali lads.. beuhh.. Rifat Sungkar pembalap nasional juga hadir sebagai brand ambassador Pertamax Turbo.

baca: Test Pertamax Turbo di Honda PCX

img_20161118_155428.jpg

Bagaimana dengan performanya? Sejauh ini sih KBY puas, kalau soal irit memang gimana tangan kanan, dan KBY merasa masih lebih iritan pakai Pertamax Plus (Ron 95) tapi kalau soal performa, jangan ditanya deh, jengat hehehe.. Eit tapi ingat lads.. disesuaikan juga dengan spesifikasi mesin kendaraan masing masing ya, jangan sampai mubazir juga..

baca juga: Test Pertamax Turbo di Yamaha Nmax dan Honda Jazz i-DSI  & Syarat Pakai Pertamax Turbo

komunitas Indonesia International Motorsport
komunitas Indonesia International Motorsport

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 KOMENTAR

  1. kenapa ga di renon, di jl.euku umar, di jl.cokro, di lukluk, di kapal…. jauh bener sanur, nusa dua…. pertamina ga jeli.

    • Spbu sanur tuh yg di jl hangtuah yah?
      Padahal spbu coco pertamina tuh yg di hayam wuruk. Kok bukan disitu yg diisi yah?? Aneh
      Spbu nusa dua cenderung sepi. Kok malah diisi

        • Nusa dua jauh dari denpasar lek..
          20km an..
          Trafficnya kan ga sepadat daerah kuta atau dnpasar.. rada minggir

      • yups bener kata mas bro Paijo, kenapa ga yg di spbu Hayam Wuruk aja ya ?
        kan lebih deket pusat kota dan spbunya relatif lebih besar dibanding yg di Hang Tuah apalagi di Jl Hang Tuah sering macet. Klo Nusa Dua kejauhan.
        ya semoga yg P.Plus masih tetap ada di Bali setidaknya hingga tahun depan, soalnya P.Turbo terlalu ketinggian untuk kompresi 10.7, klo cuma pake Pertamax 92 (imho) tenaga motor saya masih terasa tertahan.
        Klo P.Turbo kyknya pas untuk motor kompresi 11.5 macam CBR250RR

  2. hmm, ad yg bilang ECU motor di indo diturunin kemampuan nya (biar bisa minum 88)
    walo udh kompresi tinggi,
    kalo kasus nya bener begini, minum 95 (walo sesuai dengan saran kompresi) bahkan 98, ngepek gk sih ? ato lebih ke arah mubazir, and kalo mw dpt max performa musti ganti ECU dulu kah begitu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini