banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Penantian atas kesabaran dari para penginden Honda CBR250RR hampir berakhir.. Seperti yang pernah disampaikan oleh AHM, sang sport 250cc 2 silinder terbaru dari Honda tersebut akan dikirimkan per bulan November 2016

cbr250rr-siap-kirim

Sementara itu, saat ini tanggalan bulan sudah akan memasuki pertengahan bulan November, memang masih ada sekitar 24 hari lagi untuk menunggu, tapi sampai kapan bang Adek harus menunggu? Sampai kapaann? wkwkwk.. Tak lama lagi.. karena kesibukan di salah satu sudut sebut saja gudang Honda, sudah mulai terlihat. Honda CBR250RR dua silinder yang baru saja mengalami revisi spesifikasi teknis menjadi 38,7PS dan 23.3Nm ini terlihat berjejer rapi..

baca juga: CBR250RR mengalami peningkatan tenaga dalam waktu singkat!

cbr250rr-siap-kirim-1

Jejeran motor Honda CBR250RR tersebut terlihat didominasi oleh warna black matte (mat gunpowder-black metallic), yang memang diprediksikan akan menjadi pilihan “sejuta umat”, lah habis bisa dibilang memang paling keren sih dari kombinasi warnanya. Gahar dapet, sporty dapet, elegannya juga kelihatan.. Bagaimana dengan warna lain?

Entahlah, yang jelas pasti ada, hanya saja kebetulan pada foto tersebut yang terlihat hanya sekumpulan CBR250RR baru berwarna hitam siap untuk mengetuk pintu para konsumen setia yang sudah rela inden berbulan bulan.. Adakah seremonial untuk konsumen pertama yang mendapatkan sang CBR? Mungkin ya..

So selamat atas kesabaran menanti kedatangan dari CBR250RR.. it will not take long anymore.. almost there, nearly there and worth to wait 😀

cbr250rr-siap-kirim-2

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

20 KOMENTAR

  1. semoga pengurusan bpkb+stnk+nopol-nya ga ngalami nunggu kelamaan lg kyk waktu dulu beli saudaranya yg 250cc 1 silinder 2011 kemarin (notabene nunggu ampe 2 bulan, dpt unit maret akhir, br kelar surat2nya lengkap pertengahan bulan mei)

  2. Sampai sekarang saya masih penasaran, dudukan plat nomer akankah di bawah lampu atau di atas lampu, mudah2an di bawah lampu. Kalau plat nomer dipasang di atas lampu kesannya seperti pakai koyo dan aura kegantengannya menjadi berkurang.??

    • Di jidat mas, nyatu sama spion kalau kata beberapa orang di grup facebookya. Kalau keren ngganya relatif, tapi saya sama lebih suka yang di bawah lampu melihat model motor-motor lain

  3. siga kretaapi jaman baheula hitam jelaga, gagah angker .
    semoga senang buat yg udah inden . bau motor baru memang sedap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini